Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Honorer K2 Sulsel, Sulteng, Sultra, Sulbar, Banten Sudah Bisa Dilihat

0 komentar
Setelah tidak ada penambahan data pengumuman kelulusan honorer kategori dua (K2) pada Sabtu dan Minggu (16/2), hari ini Panselnas mengumumkan kelulusan untuk honorer K2 dari lima provinsi. Kelima provinsi itu adalah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, dan Banten.

“Lima provinsi itu diumumkan sore ini,” ujar Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik (KIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) Herman Suryatman.

Seperti yang sudah-sudah, pengumuman itu juga mencakup honorer K2 dari pemrov di kelima provinsi dimaksud, dan juga pemkab/pemko yang ada di masing-masing provinsi.

Sebelumnya, Herman pernah menjelaskan, daerah yang diumumkan belakangan karena memerlukan waktu validasi data di dokumen peserta honorer K2 dari daerah tersebut.

Dikatakan, perlu ketelitian untuk melakukan validasi data usia atau tanggal lahir honorer K2.

Validasi data itu dianggap penting, karena penentuan kelulusan juga berdasar pertimbangan khusus alias afirmasi, antara lain dilihat dari masa kerja dan usia. Sumber:JPNN

Untuk melihat Pengumuman CPNS, silakan buka :

atau

atau

copi dari saffa

--
Posting by :  Geneo-Ebook.core

Pengumuman CPNS Honorer tahun 2014

0 komentar
Pengumuman CPNS Honorer yang lulus seleksi terus diupdate. Kali ini provinsi sulawesi dan banten mendapatkan giliran.

Dengan dalih ada kendala teknis, pengumuman honorer kategori dua (K2) untuk empat provinsi di wilayah Sulawesi dan Banten baru sore ini akan diumumkan.

Datanya pun sudah siap dipublikasikan melalui situs resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB), BKN, dan media partner  yaitu JPNN.com dan liputan6.com

Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPANRB Herman Suryatman mengatakan, awalnya Senin (17/2) Panselnas sudah siap untuk meluncurkan pengumuman K2 Provinsi Sulsel, Sulteng, Sultra, Sulbar, Banten, termasuk kabupaten/kota di wilayah provinsi dimaksud. Hanya saja karena ada data yang invalid akhirnya pengumuman dicancel dan baru hari ini dilaksanakan pengumumannya.

“Kalau ada data yang invalid satu saja, pasti dicancel. Apalagi perlu dikonversi dan rekonsiliasi lagi kan datanya, makanya Panselnas memutuskan menunda hari ini. Sore ini sudah siap kok dipublish,” kata Herman kepada wartawan, Selasa (18/2).

Dengan akan diumumkannya lima provinsi ini, berarti tinggal honorer K2 di Aceh, Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat, yang belum diumumkan.

Untuk melihat Pengumuman CPNS, silakan buka :

atau

atau



--
Posting by :  Geneo-Ebook.core

Lowongan kerja di Kereta Api Indonesia Februari 2014

0 komentar
Kereta Api Indonesia membuka Lowongan Kerja dengan posisi sebagai berikut :
  1. Asisten Manager IT – Jaringan
  2. Staf Administrasi Proyek
  3. Staf Corporate Communication
  4. Staf Collection
  5. Staf Administrasi
  6. Supervisor Marketing Forwarding
  7. Manager Infrastruktur
  8. Legal Manager
  9. Internal Auditor
  10. Asisten Manager IT – Aplikasi
  11. Asisten Manager Infrastruktur
  12. Asisten Manager Customer Care


Asisten Manager IT – Jaringan

Responsibilities

  • Menetapkan standardisasi untuk PC, printer, dan sebagainya.
  • Melakukan perencanaan, perancangan, dan implementasi jaringan, data center, database, dan security
  • Menetapkan metode yang berkaitan dengan database, jaringan, dan server. Termasuk di dalamnya farming, clusterisasi, backup, restore, dan VLAN
  • Secara berkala melakukan update security terhadap server-server
  • Membuat dan memastikan SOP dijalankan untuk semua infrastruktur IT

Requirements

  • Minimal S1 (Teknik Informatika/Sistem Informasi/Teknik Komputer)
  • Asal Jurusan memiliki Akreditasi ‘A’, IPK minimal 2,95
  • Laki-laki, Single/Married, Usia maksimal 35 tahun
  • Berpengalaman sebagai DBA terutama DBA PostgreSQL atau Oracle minimal 2 tahun
  • Menguasai administrasi Zimbra Mail Server
  • Menguasai IT-IL
  • Menguasai Linux (Redhat) termasuk di dalamnya konfigurasi Firewal, Proxy, LDAP, RAID
  • Menguasai Mikrotix, Cisco Router termasuk di dalamnya konfigurasi load balancing, VPN, Honeyspot, dan DMZ.
  • Menguasai VMWhere Under Linux
  • Menguasai PABX/IP PABX

Staf Administrasi Proyek

Responsibilities

  • Melakukan arsip semua data proyek meliputi gambar, RAB, surat-surat & dokumen terkait
  • Membuat konsep memo/surat eksternal & internal
  • Melakukan pengelolaan jadwal kegiatan secara aktual dan berkala
  • Melaksanakan fungsi administratif dalam proyek-proyek terkait

Requirements

  • Minimal D3 (jurusan bangunan), Asal Jurusan memiliki Akreditasi ‘A’
  • IPK minimal 2,95
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Berpengalaman sebagai administrasi proyek minimal 3 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Menguasai sistem administrasi proyek
  • Menguasai Ms. Office (word, excel, ppt, project)
  • Dapat membaca gambar-gambar proyek
  • Dapat mengatasi tekanan dan teliti

Staff Corporate Communication

Responsibilities

  • Mengidentifikasi, mengembangkan dan melaksanakan strategi komunikasi pada media inti perusahaan baik internal maupun eksternal.
  • Mewakili manajemen dalam menyampaikan press release, media relations content, corporate newsletter content, social media content, dan proposal perusahaan kepada pemangku kepentingan.
  • Menciptakan materi-materi pemasaran dan promosi perusahaan
  • Menyiapkan dan mengelola materi-materi komunikasi serta informasi lainnya terkait dengan public relations
  • Menjalin hubungan luar dengan konsultan public relations, serta press media cetak dan elektornik
  • Mendesain dan meluncurkan email marketing campaigns
  • Mengusulkan dan mengelola pembiayaan event terkait dengan public relations
  • Mempromosikan produk dan jasa perusahaan melalui public relations initiatives
  • Meneliti media pendukung dan tren industri media

Requirements

  • Minimum S1 (Broadcasting/Public Relation), Asal Jurusan memiliki Akreditasi ‘A’
  • IPK minimal 2,95
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Diutamakan berpengalaman di bidang public & media relation minimal 3 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik
  • Menguasi bahasa inggris aktif (oral-written)
  • Menguasai Adobe Photoshop dan CorelDraw
  • Menguasai aplikasi media sosial

Staff Collection

Responsibilities

  • Melakukan pengawasan dan pengendalian piutang usaha untuk mencapai target bisnis.
  • Melakukan pengelolaan dan penagihan piutang customer untuk kepentingan bisnis.
  • Berkoordinasi dengan Divisi terkait dalam pengelolaan piutang dan track record pembayaran customer.

Requirements

  • Minimum S1 (Akuntansi/Manajemen/Ekonomi), Asal Jurusan memiliki Akreditasi ‘A’
  • IPK minimum 2,95
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Berpengalaman di bidang akuntasi/keuangan minimum 3 tahun
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang collection

Staff Administrasi

Responsibilities

  • Melaksanakan administrasi dan verifikasi dokumen dengan biaya yang telah dikeluarkan oleh operasional.
  • Menyusun laporan terhadap hasil verifikasi dokumen terhadap biaya kepada atasan.
  • Melaksanakan korespondensi terkait kegiatan administrasi

Requirements

  • Minimal D3 (semua jurusan), Asal Jurusan memiliki Akreditasi ‘A’
  • IPK minimal 2,95
  • Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Fresh graduate welcome to apply
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang administrasi bisnis
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Berpenampilan menarik
  • Bertanggung jawab atas pekerjaan

Internal Auditor

Responsibilities

  • Membantu perencanaan keuangan, kebijakan, dan audit kepatuhan
  • Berkoordinasi dengan divisi Legal, Manajemen Resiko & Kepatuhan serta pihak terkait lain dalam audit internal.
  • Melakukan penilaian resiko dan identifikasi pengawasan pada tempat-tempat yang terdidentifikasi memiliki resiko
  • Menjalankan prosedur-prosedur audit dalam melakukan verifikasi dokumen dengan teknik penilaian dan wawancara
  • Menganalisa dan menyimpulkan efektivitas dan efisiensi lingkungan pengawasan
  • Mengidentifikasi senjang (gap) dan peluang-peluang di bidang keuangan untuk melakukan perbaikan
  • Mendokumentasikan hasil kerja audit dengan persetujuan departemen audit
  • Memelihara komunikasi terbuka dengan manajemen direksi dan komite audit
  • Membantu dan mensosialisasikan program-program anti fraud

Requirements

  • Minimal S1 (Akuntansi/Keuangan), Asal Jurusan memiliki Akreditasi ‘A’
  • IPK minimal 2,95
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Berpengalaman di Kantor Akuntan Publik minimal 2 tahun
  • Berpengalaman di bidang audit internal minimal 5 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mudah beradaptasi, bekerja dalam kelompok, dan independen
  • Menguasai MS. Office tingkat mahir
  • Detil, Akurat, dan Sistematis
  • Mampu menjaga hal-hal yang bersifat sangat rahasia

Supervisor Marketing Forwarding

Responsibilities

  • Melakukan koordinasi harian dengan Manager Area, Cutomer Service, Trucking Planner untuk kelancaran operasional layanan KA Container
  • Melakukan telemarketing dengan pelanggan aktual dan atau potensial
  • Membina hubungan dengan pelanggan aktual dan atau potensial

Requirements

  • Pendidikan minimal S1 (semua jurusan), Asal Jurusan memiliki Akreditasi ‘A’
  • IPK minimal 2,95
  • Pria
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Berpengalaman sebagai marketing forwarding minimal 2 tahun
  • Handal dalam mengelola sales target
  • Handal dalam membina hubungan dengan pelanggan
  • Bersedia ditempatkan di Area Kalimas, Surabaya

Asisten Manager IT – Aplikasi

Responsibilities

  • Melakukan pembuatan aplikasi berdasarkan bisnis proses yang telah ditetapkan dari IT Planning
  • Menetapkan platform dalam setiap pengembangan aplikasi sehingga setiap pengembangan dapat memiliki kesamaan platform
  • Melakukan perencanaan dalam setiap pengadaan yang berkaitan dengan data center, perangkat keras dan telekomunikasi
  • Menetapkan metode yang berkaitan dengan database dan server, termasuk di dalamnya metode clusterisasi, backup dan restore
  • Melakukan implementasi arsitektur jaringan, kamunikasi, dan database
  • Secara berkala melakukan update security yang ditetapkan di data center KALOG
  • Memastikan setiap perangkat di data center berjalan sesuai SOP yang ditetapkan

Requirements

  • Minimal S1 (Teknik Informatika/Sistem Informasi), Asal Jurusan memiliki Akreditasi ‘A’
  • IPK minimal 2,95
  • Pria, Usia maksimal 35 tahun
  • Berpengalaman sebagai analyst programmer minimal 6 tahun
  • Menguasai ITIL V3
  • Menguasai ERP ADempiere
  • Menguasai Bahasa pemograman J2EE, JSP, dan PHP
  • Menguasai database PostgreSQL, MySQL, dan SQL Server
  • Menguasai UML

Asisten Manager Infrastuktur

Responsibilities

  • Melakukan Survey, Perhitungan Struktur, RAB, & Design
  • Melakukan pengawasan/pengendalian proyek tepat waktu, mutu, & biaya
  • Melakukan koordinasi dengan konsultan & kontraktor dengan baik yang mengedepankan prinsip Good Corporate Government

Requirements

  • Minimal S1/S2 (Teknik Sipil), Asal Jurusan memiliki Akreditasi ‘A’
  • IPK minimal 2,95
  • Pria, Usia maksimal 35 tahun
  • Berpengalaman sebagai konsultan struktur minimal 2 tahun
  • Berpengalaman sebagai project manager minimal 3 tahun
  • Menguasai Manajemen Proyek, Perhitungan Struktur Baja & Beton, dan Perhitungan Perkerasan Jalan
  • Menguasai Autocad & Microsoft Project
  • Mengenal SAP 2000/ETABS/STAADPro

Asisten Manager Cutomer Care

Responsibilities

  • Melakukan koordinasi harian dengan Operation Team Jakarta & Surabaya
  • Membina dan mengembangkan hubungan dengan pelanggan aktual dan potensial
  • Memberikan tanggapan/respon positif atas semua keluhan pelanggan
  • Menyiapkan laporan data layanan dan seluruh keluhan pelanggan

Requirements

  • Minimal S1 (semua jurusan), Asal Jurusan memiliki Akreditasi ‘A’
  • IPK minimal 2,95
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Berpengalaman sebagai marketing forwarding minimal 2 tahun
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
  • Memiliki jiwa pemasaran dan atau customer service
  • Handal dalam membina hubungan dengan pelanggan

Manager Infrastuktur

Responsibilities

  • Melakukan Survey, Perhitungan Struktur, RAB, & Design
  • Melakukan pengawasan/pengendalian proyek tepat waktu, mutu, & biaya
  • Melakukan koordinasi dengan konsultan & kontraktor dengan baik yang mengedepankan prinsip Good Corporate Government

Requirements

  • Pendidikan minimal S1/S2 (Teknik Sipil), asal Jurusan memiliki Akreditasi ‘A’
  • IPK minimal 2,95
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Berpengalaman sebagai konsultan struktur minimal 3 tahun
  • Berpengalaman sebagai project manager minimal 5 tahun
  • Menguasai Manajemen Proyek, Perhitungan Struktur Baja & Beton, dan Perhitungan Perkerasan Jalan
  • Menguasai Autocad & Microsoft Project
  • Mengenal SAP 2000/ETABS/STAADPro

Legal Manager

Responsibilities

  • Menjalankan fungsi selaku penasehat bidang hukum (legal advisor), baik secara lisan maupun tertulis, baik non-litigasi maupun litigasi.
  • Menjalankan fungsi selaku asisten bidang hukum (legal assistant), baik secara lisan maupun tertulis, baik non-litigasi maupun litigasi.
  • Menjalankan fungsi selaku wakil/kuasa dalam bidang hukum (legal representative), baik secara lisan maupun tertulis, baik non-litigasi maupun litigasi.

Requirements

  • Minimal S1 (Hukum), Asal Jurusan memiliki Akreditasi ‘A’
  • IPK minimal 2,95
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Memiliki kemampuan legal drafting
  • Berpengalaman sebagai legal officer minimal 5 tahun
  • Lebih utama jika memiliki Kartu Tanda Pengenal Advokat (KTPA)

Pengajuan Lamaran

Kirimkan resume anda melalui email atau pos ke:

recruitment@kalogistics.co.id

atau

PT Kereta Api Logistik
Stasiun Gondangdia Lantai Dasar
Jl. KH Wahid Hasyim No.11A
Menteng – Jakarta 10340

Catatan:

  • Hanya kandidat terbaik dan memenuhi persyaratan yang akan diikutkan dalam seleksi berikutnya

Sumber


--
Posting by :  Geneo-Ebook.core

Lowongan kerja di PT Bank jatim Tbk

0 komentar
PT Bank Jatim Tbk memberi kesempatan bagi Pria Putra Daerah berprestasi untuk memenuhi kebutuhan Kredit Mikro, pada wilayah: Surabaya, Sidoarjo, Madiun, Gresik, Mojokerto, Kediri, Malang

Kualifikasi

Sales Officer (SO)

  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun per tanggal 28 Pebruari 2014
  • Pendidikan minimal DIII
  • Berpengalaman minimal 1 tahun dalam penjualan produk perbankan khususnya di bidang mikro
  • Memiliki SIM C dan sepeda motor sendiri (dilampirkan bukti kepemilikan)
  • Sanggup bekerja dengan sistem target

Relationship Officer (RO)

  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun per tanggal 28 Pebruari 2014
  • Pendidikan minimal DIII
  • Berpengalaman minimal 1 tahun dalam penjualan produk perbankan khususnya di bidang mikro
  • Memiliki SIM C dan sepeda motor sendiri (dilampirkan bukti kepemilikan)
  • Sanggup bekerja dengan sistem target

Unit Head (UH)

  • Pria
  • Usia maksimal 40 tahun per tanggal 28 Pebruari 2014
  • Pendidikan minimal S-1
  • Berpengalaman di perbankan mikro dan memiliki kemampuan analisa kredit atau pembiayaan mikro serta penilaian jaminan
  • Berpengalaman memimpin unit kerja dibidang perbankan min. 1 tahun, dan atau berpengalaman sebagai credit officer minimal selama 2 tahun dan diutamakan dari perbankan mikro
  • Memiliki SIM C dan sepeda motor sendiri (dilampirkan bukti kepemilikan)
  • Sanggup bekerja dengan sistem target

Mikro Area Manager (MAM)

  • Pria
  • Usia maksimal 40 tahun per tanggal 28 Pebruari 2014
  • Minimal pendidikan S-1
  • Berpengalaman di perbankan mikro min. 4 tahun
  • Berpengalaman memimpin unit kerja dibidang perbankan min. 2 tahun dan di utamakan dari perbankan mikro
  • Memiliki SIM A
  • Sanggup bekerja denga sistem target

Kelengkapan dokumen :

  1. Daftar Riwayat Hidup dengan dilampiri pas Photo 4×6 sebanyak 2 lembar
  2. Foto Copy Kartu Identitas yang masih berlaku
  3. Foto Copy SKCK yang masih berlaku dan terlegalisir
  4. Ijazah dan Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir
  5. Surat Referensi Kerja/Surat Pengalaman Kerja
  6. Surat pernyataan bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Bank Jatim, Tbk. dengan bermaterai 6.000
  7. Biodata yang sudah diisi dapat di download : Klik Disini

Surat lamaran dikirim ke :

PO BOX 1833 SB 60018

Catatan:

  • Lamaran diterima paling lambat tanggal 28 Pebruari 2014 dengan mencantumkan kode posisi dengan ketentuan :
    1. MAM untuk Mikro Area Manager dengan map warna hijau
    2. UH untuk Unit Head dengan map warna merah
    3. SO untuk Sales Officer dengan map warna biru
    4. RO untuk Relationship Officer dengan map warna kuning
  • Surat lamaran yang diproses hanya yang kami terima melalui PO BOX diatas
  • Pengumuman dan sekaligus panggilan tes dapat di lihat pada tanggal 4 Maret 2014 melalui website : http://www.bankjatim.co.id
  • Tes dilaksanakan pada tanggal 6 – 9 Maret 2014
  • Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Bank Jatim.
  • Seluruh tahapan tes tidak dipungut biaya apapun.
  • Pengumuman tahapan seleksi dapat dilihat melalui : website http://www.bankjatim.co.id
  • Tanggal Penutupan : 28 Februari 2014

Sumber Loker Bank Jatim



--
Posting by :  Geneo-Ebook.core

Vacancy job in PT. Pertamina Hulu Energi WMO

0 komentar
PT. Pertamina Hulu Energi WMO. is the operator of the West Madura Production Sharing Contract (PSC) Since 7th May 2011. PHE WMO is engaged in oil & gas exploration and production activities. First activity in the WMO block was beagan in 1984 and was successful in producing oil & gas in 1993. New developments, including KE-40, KE-30, KE-32, KE-38, KE-39, KE-54 and facilities will contribute substantial increases to the Company’s current oil and gas production capacities.

Pertamina PHE WMO is currently seeking extraordinarily talented individuals to be part of the great team in order to accomplish our vision become a world class national oil & gas company as :

  1. ENGINEER CERTIFICATION
  2. ENGINEER CHEMICAL
  3. ENGINEER COST
  4. ENGINEER CRANE & LIFTING ASSURANCE
  5. ENGINEER ELECTRICAL
  6. ENGINEER FIELD
  7. ENGINEER INSTRUMENT & CONTROL
  8. ENGINEER MECHANICAL & PIPING
  9. ENGINEER PRESSURE SYSTEM
  10. ENGINEER QC
  11. ENGINEER QUALITY ASSURANCE
  12. ENGINEER STRUCTURAL
  13. ENGINEER SUBSEA INTERVENTION
  14. Formalities Specialist
  15. GEOLOGIST
  16. GEOPHYSICIST
  17. MAINTENANCE PLANNER
  18. OPERATION SCHEDULLER
  19. QC INSPECTOR
  20. QC SUPPORT
  21. Senior Recruitment Officer
  22. Construction Engineer
  23. Coordinator Construction Support
  24. Coordinator QAQC PHE WMO
  25. Engineer Quality Assurance
  26. Specialist Budget & Cost

How to apply

If you meet the requirements above, please apply your resume to :

or mail to hrssphewmo@pertamina.com, with the “name & code of applied position” as the email subject.

Notes

  • Closing date : 28 Februari – 13 Maret 2014
  • PT Pertamina (Persero) and its subsidiaries will only process shortlisted applicants whom meet to our standards and qualifications for the position.
  • PT Pertamina (Persero) and its subsidiaries do not solicit payments from job seekers or payments for fees, work permits or the like.
  • Any requests for such payments should be regarded as fraudulent.
  • If you receive a genuine offer of a job with us, whether the offer is made directly by us or through an agency, you will not be required to pay any money towards administration fees .


--
Posting by :  Geneo-Ebook.core

Vacancy Assistant Secretary In Faculty of Economics and Business Universitas Gadjah Mada

0 komentar
The Master Program in Development Economics Faculty of Economics and Business Universitas Gadjah Mada invites a young and dynamic candidate to fill a position of :

Assistant Secretary
who is also in charged for the international program

Requirements:

  • Female, single, max. 30 years old
  • Min. D3 Degree from reputable university with min. GPA 3.00
  • Fluent in English both writing and speaking. Attaching TOEFL score form will be preferrable

How to apply

Please submit your application consist of CV with photo attached, copy of certificate and transcript via e-mail to :

sdm@mep.ugm.ac.id before 24 february 2014

Notes

  • Only qualified, short-listed applicants will be invited for furthers process.

Source



--
Posting by :  Geneo-Ebook.core

Lowongan kerja Bank Syariah Mandiri Februari 2014

0 komentar
BANK SYARIAH MANDIRI mengundang profesional perbankan untuk mengisi posisi :
  1. Business Alliance (Small Banking Division)
  2. Officer Product Development (Small Banking Division)
  3. Pelaksana Unit Bisnis / Support

Officer Product Development (Small Banking Division)
Jakarta Raya

Requirements:

  • Pendidikan minimum S1,
  • IPK minimum 2.75 (akreditasi A),
  • Usia maksimum 35 tahun,
  • Berpengalaman dalam bidang pembiayaan kecil / menjabat di bidang yang sama / berpengalaman sebagai Account Officer selama minimal 2 tahun
  • Menguasai operasi komputer (word, excel, power point),
  • Memiliki pengetahuan konsep syariah, dan pengetahuan mengenai produk dan inovasi,
  • Memiliki kemampuan problem solving, penyusunan proses secara end to end, presentasi, komunikasi, negosiasi, dan marketing yang baik,
  • Aktif dalam berorganisasi,
  • Mampu berbahasa Inggris aktif & pasif.

Business Alliance (Smal Banking Division)
Jakarta Raya

Requirements:

  • Pendidikan minimum S1,
  • IPK minimum 2.75 (akreditasi A),
  • Usia maksimum 35 tahun,
  • Berpengalaman di bidang customer relationship atau public relation di perbankan, atau pembiayaan komersial minimum 2 tahun di level jabatan yang sama,
  • Menguasai komputer minimum MS Office (Word, Excel, Power Point & Visio),
  • Memiliki marketing and fianacial skill, management concept, risk management, product knowledge, serta memiliki problem solving and negotiation skill,
  • Mengerti jenis hukum perjanjian dan proses perjanjian,
  • aktif dalam berorganisasi,
  • Mampu berbahasa Inggris aktif & pasif.

Pelaksana Unit Bisnis / Support
Jakarta Raya

Requirements:

  • Pendidikan minimum S1,
  • IPK minimum 2.75 (akreditasi A),
  • Usia maksimum 25 tahun (fresh graduate) atau 27 tahun (sudah berpengalaman),
  • Diutamakan yang berpengalaman di bidang operasi perbankan,
  • Menguasai komputer minimum MS Office (Word, Excel & Power Point),
  • Cermat, tekun, teliti,& memiliki kemampuan analitis yang baik,
  • Belum menikah.

Pengajuan Lamaran

Silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman berikut ini :

  1. Business Alliance
  2. Officer Product Development
  3. Pelaksana Unit Bisnis / Support


--
Posting by :  Geneo-Ebook.core

Lowongan Kerja ODP Bank Muamalat Indonesia (Exp : 20 Februari 2014)

0 komentar
Dengan semakin berkembangnya bisnis PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. sebagai salah satu bank syariah terbaik di Indonesia, kami mencari kandidat-kandidat terbaik yang akan mendapatkan pendidikan dan pelatihan selama jangka waktu tertentu untuk mengisi posisi strategis di bidang Teknologi Informasi (IT) yang akan ditempatkan di cabang-cabang PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. yang berada di seluruh Indonesia.

Muamalat Officer Development Program Spesialis IT (MODP IT)

Kualifikasi :

  • Pendidikan min. S1 dengan IPK min. 2,75 dari universitas terkemuka
  • Lebih disukai dari Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknik Industri, Ilmu Statistik, dsb.
  • Usia maks. 27 thn pada saat melamar
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa pendidikan
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai prinsip dasar Islam dan Perbankan Syariah
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kepercayaan diri dan mampu berkominikasi dengan baik
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara aktif baik tertulis maupun verbal
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan Direksi dan Karyawan PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk.
  • Bersedia mengikuti program pendidikan dalam jangka waktu dan tempat yang telah ditentukan
  • Bersedia ditempatkan di cabang-cabang PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. yang ada di seluruh Indonesia. Diutamakan laki-laki.

Pengajuan Lamaran

Bagi kandidat yang sesuai kualifikasi, dapat mengirimkan CV lengkap dan pasfoto melalui e-mail dengan mencantumkan “MODP IT” di subject email anda ke:

recruitment@muamalatbank.com

Catatan :

  • Pengiriman aplikasi lamaran paling lambat diterima tanggal 20 Februari 2014
  • PROSES SELEKSI TIDAK MEMUNGUT BIAYA APAPUN

Sumber



--
Posting by :  Geneo-Ebook.core

Lowongan Calon Pewarta Perum LKBN Antara Februari 2014

0 komentar
Perum LKBN Antara (Kantor Berita Antara) – Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita ANTARA (Perum LKBN ANTARA) mencari kandidat terbaik untuk mengisi posisi sebagai berikut:

Calon Pewarta
Di bidang tulis, foto, televisi dan portal

Requirements

  • Pendidikan minimal Sarjana S-1 semua jurusan dari perguruan tinggi terkemuka
  • Indeks Prestasi Kumulatif 3,00
  • Skor TOEFL minimal 500
  • Laki-laki dan perempuan berpenampilan menarik dengan tinggi dan berat badan proporsional
  • Usia maksimal 27 tahun pada April 2014
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bebas dari narkoba
  • Bersedia ditempatkan di mana saja
  • Siap bekerja di bawah tekanan
  • Memiliki pengalaman berorganisasi

Pengiriman Lamaran

Lamaran dikirimkan dengan melampirkan :

  1. Curriculum Vitae
  2. Foto kopi
  3. Ijazah
  4. Transkrip nilai
  5. Surat Keterangan sehat & bebas narkoba
  6. Sertifikat TOEFL
  7. KTP
  8. Foto diri berwarna ukuran 3R
  9. No. telp/HP yang dapat dihubungi

Lamaran lengkap dikirim :

PANITIA SELEKSI CALON PEWARTA
PERUM LKBN ANTARA
d/a Departemen PSDM
Wisma Antara Lantai 19
Jln. Medan Merdeka Selatan 17
Jakarta 10110
atau via email recruitment-sdm@antara.co.id

Catatan:

  • Lamaran diterima paling lambat tanggal 25 Februari 2014

Sumber



--
Posting by :  Geneo-Ebook.core

Informasi pembukaan CPNS tahun 2014 Kabupaten Boyolali

0 komentar
INFO CPNS - Pemkab Boyolali akan mengajukan formasi kebutuhan pegawai negeri sipil (PNS) kepada pemerintah pusat. Hal itu mengingat Kabupaten Boyolali kekurangan PNS akibat dari pemberlakuan moratorium atau pemberhentian sementara seleksi CPNS selama beberapa tahun terakhir ini.

Info tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Boyolali, Sri Ardiningsih, di Boyolali, Kamis (30/1/2014). Sri Ardiningsih mengatakan bisa atau tidaknya Pemkab Boyolali mengadakan seleksi CPNS 2014 ini tergantung pada keputusan pemerintah pusat. “Kalau memang diizinkan ya kami akan mengadakan seleksi CPNS tersebut,” kata Sekda.

Sementara itu, hingga menjelang akhir Januari 2014, pengumuman hasil seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) bagi tenaga honorer kategori 2 (K2) yang diselenggarakan 2013 lalu, belum jelas. Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Boyolali, Siti Askariyah, saat ditemui wartawan di kantornya, Kamis (30/1/2014), membenarkan hal itu.

“Sampai sekarang pun kami hanya bisa menunggu karena itu [pengumuman hasil seleksi CPNS] merupakan kewenangan pemerintah pusat,” ungkap Askariyah.

Askariyah mengakuai pihaknya menerima banyak pertanyaan dari kalangan tenaga honorer yang honornya bersumber dari dana selain APBD maupun APBN. “Banyak yang menanyakan itu kepada kami. Tapi kami juga belum bisa memastikan kapan atau seperti apa karena dari pemerintah pusat pun belum ada pemberitahuan terkait hal itu,” imbuhnya.

Sehingga pihaknya meminta para tenaga honorer K2 tersebut agar bersabar. Belum jelasnya hasil seleksi CPNS tersebut juga termasuk berapa jumlah tenaga honorer K2 di Kabupaten Boyolali yang bakal diangkat menjadi CPNS, sehingga Askariyah mengatakan pihaknya juga belum bisa memastikan. “Kami sendiri juga belum mendapatkan informasi tentang itu,” tandasnya.

Tes seleksi CPNS 2013 dilaksanakan secara serentak di hampir seluruh daerah di Indonesia, Minggu (3/11/2014) lalu, termasuk di Boyolali. Jumlah peserta tes CPNS di Kota Susu tercatat ada 1.190 tenaga honorer K2. Dari catatan BKD Boyolali, ada 14 peserta yang tidak mengikuti tes tertulis tersebut.



--
Posting by :  Geneo-Ebook.core

FOOT TRACK

powered Blog by Lowongankerja-Top.core

Copyright © Info lowongan kerja Indonesia - Blogger Theme by BloggerThemes