Lowongan Kerja BNI Syariah Semarang (Exp : 5 Mei 2014)

0 komentar
PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang membutuhkan :
  1. Marketing (Kode : Mk)
  2. Asisten Administrasi (Kode : Adm)
  3. Dunning Call (Kode : Dn)
  4. Operator (Kode : Op)

Persyaratan Umum:

  • WNI, Pria/wanita, usia maksimal 30 thn
  • Min D3/S1, IPK min 2.5 (PTN), min 2.75 (PTS)
  • Berpenampilan rapi dan menarik
  • Lebih diutamakan yang mempunyai pengalaman

Pengajuan Lamaran

Surat lamaran diantar langsung atau dikirim ke :

PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang
Jl. A Yani 152
Semarang

Catatan:

  • Lamaran diterima paling lambat tanggal 5 Mei 2014
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes selanjutnya.

Sumber Lowongan BNI Syariah Semarang



--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

Pengumuman Rekrutmen PT PLN (Persero) Tingkat S1/D4/D3 Tahun 2014 Penempatan di Seluruh Indonesia

0 komentar

Pengumuman Rekrutmen PT PLN (Persero)
Tingkat S1/D4/D3 Tahun 2014
Penempatan di Seluruh Indonesia

PLN adalah sebuah BUMN yang mengurusi semua aspek kelistrikan yang ada di Indonesia. Direktur Utamanya adalah Nur Pamudji, menggantikan Dahlan Iskan Dirut sebelumnya yg di lantik menjadi menteri BUMN

Rekrutmen Terbuka PLN Melalui Titian Karir ITB PT PLN (Persero) Tingkat S1/D4/D3 Tahun 2014

Bidang / Jurusan pendidikan yang dibuka:

S1/D4 :

  • Teknik Elektro, Arus Kuat, Teknik Tenaga, Power (Kode : S1/ELE)
  • Elektronika, Instrumentasi, Kendali (Kode : S1/ALE)
  • Teknik Sipil (Kode : S1/SIP)
  • Teknik Mesin (Kode : S1/MES)

D3 :

  • Teknik Elektro Arus Kuat/Teknik Tenaga/Power (Kode : D3/ELE)
  • Elektronika, Instrumentasi, Kendali (Kode : D3/ALE)
  • Teknik Sipil (Kode D3/SIP)
  • Teknik Mesin (Kode D3/MES)
  • Manajemen untuk prodi/jurusan : Manajemen Bisnis, Manajemen Industri, Administrasi Bisnis, Administrasi Niaga dan Manajemen Pemasaran (Kode : D3/MAN)

Persyaratan:
1) Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan;
2) Lulus S1/D4 atau D3 dengan batas usia :
a) S1/D4 : Kelahiran 1988 dan sesudahnya
b) D3 : Kelahiran 1990 dan sesudahnya
3) Indeks Prestasi Komulatif :
Nilai IPK > 2,75 untuk jurusan Teknik Elektro, Elektronika, Teknik Sipil, dan Teknik Mesin;
Nilai IPK > 3,00 untuk jurusan Manajemen.

Menyiapkan data pendaftaran dan menyerahkan berkas lamaran di Titian Karir ITB dengan kelengkapan Berkas lamaran sebagai berikut:

  1. Surat Lamaran yang ditujukan kepada PT PLN (Persero) c.q. Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta;
  2. Riwayat Hidup (CV);
  3. Copy akte kelahiran (jika belum ada, bisa disusulkan pada saat wawancara);
  4. Copy Ijasah/Surat Keterangan Lulus yang dilegalisir;
  5. Copy transkrip nilai terakhir yang dilegalisir;
  6. Copy KTP;
  7. Pasfoto berwarna terbaru ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar (nama peserta ditulis di belakang foto);
  8. Bagi Pelamar dari lulusan program Lintas Jalur (D3 yang meneruskan D4/S1), wajib melampirkan :
  9. Transkrip nilai D3 yang dilegalisir
  10. Ijazah D3 yang dilegalisir

Selama proses seleksi, apabila ada ketidaksesuaian data, peserta dinyatakan GUGUR.

Perhatian

  • Pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) Bidang/Jurusan sesuai tingkat pendidikan dan program studi/bidang minat yang dimiliki.

Panggilan Peserta

Tahapan Seleksi Meliputi:

  1. Seleksi Administrasi
  2. General Aptitude Test
  3. Tes Akademis dan Bahasa Inggris
  4. Tes Psikologi dan diskusi kelompok
  5. Tes Kesehatan (Kepada pelamar penyandang disabilitas, diberlakukan persyaratan khusus sesuai kebutuhan dan ketentuan yang berlaku)
  6. Wawancara
  7. Diklat Prajabatan

*Urutan tahapan seleksi dapat berubah sesuai kebutuhan PT PLN (Persero)

LAIN-LAIN:

  • Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat.
  • Tidak dipungut biaya apa pun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero).
  • Tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi. PT PLN (Persero) tidak bertanggungjawab atas setiap bentuk kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan yang mengatasnamakan PT PLN (Persero).
  • Pelamar hanya dapat memasukkan berkas lamarannya di booth PT PLN (Persero) di Aula Timur ITB, 2 – 4 Mei 2014

Sumber here



--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Energi dan Mineral (STEM “Akamigas”) TA 2014 – 2015

0 komentar

Pengumuman
Penerimaan Mahasiswa Baru
Sekolah Tinggi Energi dan Mineral (STEM "Akamigas")
TA 2014 – 2015

Sekolah Tinggi Energi dan Mineral (STEM "Akamigas") merupakan Perguruan Tinggi Kedinasan di bawah Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia. STEM melaksanakan pendidikan pada jalur pendidikan profesional Program Diploma I, II, III dan IV yang ditujukan pada keahlian di bidang minyak dan gas bumi serta panas bumi. Pendidikan STEM angkatan pertama diresmikan pada tanggal 7 Februari 1967 oleh Ibnu Sutowo.

Prosedur Penerimaan Mahasiswa Baru Umum

I. Pelaksanaan Pedaftaran
Pendaftaran dibuka mulai tanggal 28 April 2014, dan ditutup tanggal 16 Mei 2014 atau jumlah pendaftar sudah mencapai 500 orang. Kuota Mahasiswa yang diterima sebanyak 120 orang.

II Persyaratan

1. Barijazah SMA/MA IPA dan SMK Teknik.
Pilihan Program Studi :

  • Teknik Produksi Minyak dan Gas.
  • Teknik Pengolahan Minyak dan Gas.
  • Teknik Instrumentasi Kilang.
  • Teknik Mesin Kilang

2. Barijazah SMA/MA IPA / IPS dan SMK Teknik / Non Teknik
Pilihan Program Studi : Logistik Minyak dan Gas.
3. Tahun kelulusan maksimal dua tahun ajaran sebelumnya (2012, 2013 & 2014)
4. Status belum menikah
5. Untuk tahun kelulusan 2012 & 2013 :

  • Nilai UAN Bahasa Inggris minimal 7.0
  • Nilai UAN Matematika minimal 7.0
  • Rata-rata nilai setiap semester I s.d IV minimal 7.0

6. Untuk tahun kelulusan 2014 :

  • Nilai Semester IV Bahasa Inggris minimal 7.5
  • Nilai Semester IV Matematika minimal 7.5
  • Rata-rata nilai setiap semester I s.d IV minimal 7.0

7. Berbadan sehat yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter
8. Surat Pernyataan bebas narkoba yang diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat
9. Melakukan registrasi dan mengisi formulir pendaftaran di website PMBU on-line http://pmbu.akamigas.ac.id

III. Biaya

1. Biaya pendaftaran sebesar Rp. 200.000,- (Dua ratus ribu rupiah)
2. Biaya pendidikan sebesar Rp. 27.000.000,- (Dua puluh tujuh juta rupiah) per semester, meliputi :

  • Biaya Asrama (Board and Lodging).
  • Biaya Perkuliahan.
  • Biaya Praktek dan Praktikum.
  • Biaya perlengkapan kuliah.

3. Pembayaran biaya pendaftaran dapat dilakukan 2×24 jam setelah melakukan registrasi.
4. Pembayaran biaya pendidikan akan diberitahukan setelah peserta dinyatakan lulus seleksi.
5. Pembayaran dapat ditransfer melalui Rekening Bank BNI Cabang Cepu a.n. Bendahara Penerimaan Akamigas.

IV. Materi Ujian Seleksi Tertulis

1. Tes Potensi Intelegensia Umum (TPIU), Matematika, Bahasa Inggris, dan Pengetahuan Alam (Fisika dan Kimia).

Untuk pilihan program studi :

  • Teknik Produksi Minyak dan Gas.
  • Teknik Pengolahan Minyak dan Gas.
  • Teknik Instrumentasi Kilang.
  • Teknik Mesin Kilang

2. Tes Potensi Intelegensia Umum (TPIU), Matematika, Bahasa Inggris, dan Pengetahuan Umum.

untuk pilihan Program Studi : Logistik Minyak dan Gas.

V. Prosedur Pendaftaran

  • Pendaftaran online dapat dilakukan melalui website Penerimaan Mahasiswa Baru STEM Akamigas di http://pmbu.akamigas.ac.id dengan cara sebagai berikut:
  • Melakukan registrasi on-line di http://pmbu.akamigas.ac.id untuk membuat akun pendaftaran dan mendapatkan Kode Pendaftaran Online (PIN). Peserta wajib memenuhi persyaratan admininstrasi yang telah ditetapkan sebelum melakukan registrasi. Kode
  • Pendaftaran Online (PIN) akan dikirim ke email peserta sesuai dengan alamat email yang diisikan dalam form registrasi.
  • Membayar biaya pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru dengan melakukan transfer melalui Bank BNI Cabang Cepu a.n. PTK AKAMIGAS CEPU. (Informasi Nomor rekening dikirimkan melalui email beserta kode pendaftaran online)
  • Menunggu 2 x 24 jam untuk melakukan pembayaran dan aktifasi akun pendaftaran
  • Melengkapi isian biodata, lokasi ujian dan persyaratan lain pada aplikasi registrasi di http://pmbu.akamigas.ac.id
  • Mencetak kartu ujian dari aplikasi registrasi on-oline setelah semua data diisi dengan benar dan tidak ada lagi perubahan.

VI. Penyerahan berkas

Peserta Ujian Seleksi diwajibkan menyerahkan berkas pada saat pelaksanaan ujian seleksi, meliputi :

  1. Fotocopy Ijazah yang telah dilegalisir.
  2. Surat Ijin Orang Tua/Wali. (download)
  3. Surat Kesanggupan Orang Tua/Wali untuk membayar biaya pendidikan. (download)
  4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Polsek setempat
  5. Fotocopy nilai raport dua semester terakhir yang telah dilegalisir.
  6. Surat keterangan sehat dan tidak buta warna dari dokter pemerintah
  7. Surat pernyataan bebas narkoba yang diketahui oleh lurah/kepala desa setempat. (download)

VII. Pengumuman Hasil Ujian Masuk.

Pengumuman hasil ujian masuk akan ditayangkan pada website STEM Akamigas dan ditempel di papan pengumuman STEM Akamigas Cepu Kabupaten Blora.

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Umum
Sekretariat Panitia PMBU STEM Akamigas Cepu :
Kampus STEM Akamigas
Jl. Gajah Mada No. 38 Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.
Tlp. : (0296) 422356
Fax. : (0296) 425939

Contact Person
Dra. BM. Noenoek Februati, MPd. HP. 08122734384
Budi Nugroho A.Md. Telp. (0296) 421897 HP. 08112703359
Pujiati, A.Ma. HP. 08122855751

Bagi yang berminat menjadi Ahli Migas, silakan mendaftar secara online melalui laman :



--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

Lowongan Kerja Indonesia Eximbank Mei 2014

0 komentar
Indonesia Eximbank are looking for potential candidates for the position of:
  1. Regulation and Monitoring Officer – Compliance Division
  2. Assistant Relationship Manager for Syariah Banking
  3. Assistant Relationship Manager for Credit Recovery

Regulation and Monitoring Officer – Compliance Division

Requirements:

  • Male or Female with maximum ages of 30 years old
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Law or equivalent with minimum GPA (IPK) of 3.00.
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Banking/Financial Services or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.
  • Computer Literacy (MS Word, Excel & Power Point)
  • Excellent in English both verbal & written
  • Hardworking and able to work under pressure
  • Good in Team Work and socialize with others

Assistant Relationship Manager for Syariah Banking

Requirements:

  • Maximum ages of 30 years old
  • Holding minimum S1 from reputable universities with GPA of 3.00
  • At least 2 years banking experiences as Junior RM or Assistant RM in Syariah Banking
  • Excellent in English both verbal & written
  • Computer literacy (MS Word, Excel & Power Point)
  • Hardworking and able to work under pressure
  • Good in team work and socialize with others
  • Having strong sales drive and wide network

Assistant Relationship Manager for Credit Recovery

Requirements:

  • Maximum ages 30
  • Hold Min. S1 from reputable university
  • With GPA minimum 3.00
  • At least 1 year banking experiences as Junior RM or Assistant RM for Credit Restructuring
  • Computer Literacy (MS Word, Excel & Power Point)
  • Excellent in English both verbal & written
  • Hardworking and able to work under pressure
  • Good in Team Work and socialize with others

How to apply

Please submit your resume to :

Notes

  • All applications will be treated as strictly confidential.
  • Only shortlisted candidates will be notified.


--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

Lowongan Kerja Wika Via UII (Exp : 24 Mei 2014)

0 komentar
PT. Wijaya Karya (persero) Tbk. Sebagai perusahaan terkemuka dengan bisnis EPC dan Investasi pada bidang usaha energi, Industrial Plant, Oil & Gas dan infrastruktur dengan wilayah operasi di Indonesia dan luar negeri.

Sehubungan dengan pemenuhan kebutuhan pegawai PT Wijaya Karya (Persero) Tbk., Wika mengadakan rekrutmen Calon Pegawai dengan kualifikasi sebagai berikut:

Kualifikasi Calon Pegawai PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.

  • Latar belakang pendidikan S1 atau sederajat : Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Akuntansi, Komunikasi, Psikologi, Hukum, Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3)
  • Fresh Graduate
  • Jenis kelamin diutamakan pria
  • Usia maksimal 28 tahun
  • IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
  • Riwayat Kesehatan Baik (berat dan tinggi badan seimbang)
  • Tidak buta warna (Partial/Total)
  • Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan (Nilai setara TOEFL min. 500)
  • Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya
  • Mempunyai motivasi, energik, adaptif dan mampu bekerjasama dalam tim
  • Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi kerja perusahaan

Pengajuan Lamaran

Surat lamaran, CV, Foto dan Scan Skor TOEFL terbaru dapat dikirimkan melalui email (format rar/zip) ke : acc@uii.ac.id atau ke http://www.wika.co.id/webjob

Catatan:

  • Aplikasi paling lambat tanggal 24 Mei 2014
  • Seleksi akan dilakasanakan di Yogyakarta

Sumber klik disini



--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

Pengumuman Seleksi Penerimaan Sekretaris Kementerian PANRB Mei 2014

0 komentar
Sebagai tindak lanjut Pengumuman Panitia Seleksi Bersama Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB) di Harian Kompas tanggal 2 April 2014, dengan ini Kementerian PANRB memperpanjang waktu pendaftaran pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya (Sekretaris Kementerian).

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, Kementerian PANRB mengundang seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) terbaik di Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah Daerah Provinsi untuk bergabung bersama-sama melakukan percepatan reformasi birokrasi sebagai pejabat Pimpinan Tinggi Madya (Eselon I) di lingkungan Kementerian PANRB (Sekretaris Kementerian), dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil;
  • Sedang menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Madya (Eselon I.a/I.b) atau Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) minimal 2 (dua) tahun dengan memiliki pangkat Pembina Utama Madya (IV/d) serta telah mengikuti dan lulus Diklat Kepemimpinan Tk. I;
  • Berusia setinggi-tingginya 57 (lima puluh tujuh) tahun per tanggal 1 Oktober 2014;
  • Kualifikasi pendidikan minimal magister/pasca sarjana (S2);
  • Semua unsur penilaian prestasi kerja sekurang-kurangnya bernilai baik dalam 2 (dua) tahun terakhir;
  • Tidak sedang menjalani hukuman disiplin tingkat sedang atau berat;
  • Memiliki kompetensi jabatan yang diperlukan;
  • Sehat jasmani dan rohani; dan
  • Telah menyerahkan SPT Pajak Tahunan 2 tahun terakhir

I. KETENTUAN PENDAFTARAN

a. Pengumuman pendaftaran secara online dari tanggal 1 s.d. 21 April 2014 diubah menjadi tanggal 1 April s.d. 5 Mei2014 melalui website Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di http://www.menpan.go.id;
b. Mengunduh (download) formulir Persetujuan Pejabat Pembina Kepegawaian dan Daftar Riwayat Hidup pada alamat situs tersebut di atas;
c. Lamaran disampaikan melalui online dan Pos atau diantar sendiri langsung kepada:
Panitia Seleksi Bersama Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Madya
di Lingkungan Kementerian PANRB
u.p. Bagian SDM dan Organisasi
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 69, Jakarta Selatan 12190

dengan dilengkapi persyaratan-persyaratan sebagai berikut:
1) Surat lamaran (asli)
2) Persetujuan yang telah ditandatangani oleh Pejabat Pembina Kepegawaian (asli)
3) Daftar Riwayat Hidup (asli)
4) Hasil cetak pendaftaran online
5) Fotocopy ijazah yang dipersyaratkan;
6) Fotocopy SK Pengangkatan dalam pangkat terakhir;
7) Fotocopy SK Pengangkatan dalam jabatan terakhir;
8) Fotocopy sertifikat mengikuti pendidikan dan pelatihan jabatan struktural terakhir;
9) Fotocopy DP-3 dalam 2 tahun terakhir;
10) Surat Keterangan dari Dokter Pemerintah (dapat menyusul), yang terdiri dari:
a) keterangan Sehat Jasmani dari dokter umum;
b) keterangan Sehat Rohani dari dokter jiwa/psikiater
c) keterangan bebas narkoba yang dilengkapi dengan hasil pemeriksaan laboratorium dalam 1 (satu) bulan terakhir;
11) Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku (dapat menyusul);
12) Fotocopy Laporan Harta Kekayaan (LHKPN) terakhir;
d. Batas waktu penerimaan surat pendaftaran tanggal 5 Mei 2014 pukul 16.00 WIB.

II. JADWAL KEGIATAN

NO.
KEGIATAN
WAKTU
1.
Pengumuman, Pendaftaran dan Seleksi Administrasi
1 April – 5 Mei 2014
2.
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi
7 Mei 2014
3.
Masukan atau Informasi dari masyarakat (uji publik)
7 Mei – 5 Juni 2014
4.
Tes Kemampuan & Kepribadian
8 Mei 2014
5.
Pengumuman hasil Tes Kemampuan & Kepribadian
9 Mei 2014
6.
Tes Penulisan Makalah
13 Mei 2014
7.
Pengumuman hasil Tes Penulisan Makalah
19 Mei 2014
8.
Pemaparan/presentasi makalah
21 – 22 Mei 2014
9.
Pengumuman hasil Seleksi Pemaparan Makalah
23 Mei 2014
10.
Assessment Center
30 – 31 Mei 2014
11.
Presentasi hasil uji publik dan Assessment Center ke Pansel
4 – 5 Juni 2014
12.
Wawancara Akhir Pansel
10 – 11 Juni 2014
13.
Penetapan 3 Calon terbaik
12 Juni 2014

III. KETENTUAN LAIN
a. Berkas administrasi yang akan diproses adalah berkas yang lengkap sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan;
b. Setiap perkembangan informasi Seleksi ini disampaikan melalui website Kementerian PANRB dengan alamat http://www.menpan.go.id. Kelalaian tidak mengikuti perkembangan informasi menjadi tanggung jawab pelamar;
c. Apabila dikemudian hari diketahui pelamar telah memberikan data/keterangan tidak benar, maka Kementerian PANRB berhak membatalkan hasil seleksi;
d. Keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat;
e. Mengundang masyarakat untuk memberikan masukan atau informasi mengenai Peserta yang dinyatakan lulus administrasi. Masukan tersebut dapat disampaikan melalui:
1) Email : pansel.sesmenpan@menpan.go.id
2) Telepon/Fax : 021 – 7398382
3) SMS : 081212861665

Catatan:

Untuk Pendaftaran Secara Online : Klik Disini



--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

Pengumuman Seleksi Penerimaan Calon Pegawai PT Pupuk Indonesia (Persero) Tahun 2014

0 komentar
Pengumuman
Seleksi Penerimaan Calon Pegawai PT Pupuk Indonesia (Persero)
Tahun 2014

PT Pupuk Indonesia (Persero) merupakan BUMN Holding di Indonesia yang bergerak dibidang Industri Pupuk, produk kimia, distribusi, perdagangan dan jasa-jasa teknik. Membawahi 7 Anak Perusahaan yaitu PT Petrokimia Gresik, PT Pupuk Kaltim, PT Pupuk Kujang, PT Pupuk Iskandarmuda, PT Pusri Palembang, PT Rekayasa Industri, PT Mega Eltra. memberikan kesempatan kepada Pria / Wanita untuk menduduki posisi sebagai :

Program Management Trainee PIHC Group

Requirements :

S1 – Teknik :

  1. Teknik Kimia
  2. Teknik Mesin
  3. Teknik Industri
  4. Teknik Metalurgi
  5. Teknik K3
  6. Teknik Sipil

S1 – Non Teknik :

  1. Akuntansi
  2. Manajemen Keuangan
  3. Manajemen Bid.Pemasaran
  4. Ilmu Hukum
  5. Ilmu Psikologi
  6. Ilmu Komunikasi
  7. Kesehatan Masyarakat

Persyaratan Umum :

  • Lulusan S-1 Dari Universitas Indonesia Dengan IPK Minimal 3.0 (Skala 4.0) – Akreditasi Ban Pt A;
  • Usia Maksimum 26 Tahun;
  • Toefl (= 450);
  • Berpola Hidup Sehat Dan Tidak Merokok;
  • Bersedia Di Tempatkan Di Seluruh Wilayah Operasi PT Pupuk Indonesia (Persero);
  • Mampu Bekerja Sama Dengan Rekan Sekerja;
  • Mempunyai Kepribadian Yang Baik Dan Kemampuan Komunikasi Yang Baik;

Pengiriman Lamaran

CV Disampaikan Ke Departemen PSDM & Naker PT Pupuk Indonesia (Persero) Melalui Email Ke :

Sdmholding@Pupuk-Indonesia.Com

Catatan:

  • Lamaran diterima sebelum tanggal 1 mei 2014

Informasi Lebih Lanjut :
PT Pupuk Indonesia (Persero)
Jl Taman Anggrek Kemanggisan Jaya
Jakarta Barat
Website : http://www.pupuk-indonesia.com

Sumber


--
Posting by :  Geneo-Ebook.core

Biarpun menjadi karyawan, tapi pemikiran Kaya

0 komentar


Sebagai seorang pegawai atau karyawan, penghasilan kita hanya terbatas pada gaji yang diterima setiap bulannya. Tentu ini berbeda bagi pengusaha yang sudah berjuang membangun aset, yang pada akhirnya penghasilannya dapat dilipat gandakan dengan aset yang lainnya. Maka pola pikir kita sebaiknya harus kita bangun sedini mungkin untuk berwatak pengusaha bertitel karyawan.

Bagaimana, ini caranya yang telah disampaikan oleh ahli keuangan pak senduk. Untuk lebih jelasnya silahkan download ebook dibawah ini.

Ebook Karyawan menjadi Kaya

Sukses buat anda
--
Posting by :  Geneo-Ebook.core

Pengumuman Penerimaan Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan (Exp : 10 Mei 2014)

0 komentar

Pengumuman Program Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan (PSP-3)
Tahun 2014

Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan – PSP-3 merupakan program pemerintah yang berdurasi waktu selama 2 tahun. Program tersebut merupakan program unggulan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga RI yang dirancang dalam meningkatkan peran kepemimpinan, kemandirian, dan kepeloporan pemuda, khususnya pemuda yang terdidik yang telah menamatkan jenjang pendidikan strata 1.

Persyaratan calon peserta Program PSP-3 adalah sebagai berikut :

  1. Pendidikan S–1 semua jurusan
  2. Melampirkan fotocopy ijazah terakhir yang dilegalisir
  3. Melampirkan fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  4. Usia Maksimal 26 tahun (ditunjukan dengan Fotocopy KTP)
  5. Tidak sedang terikat kegiatan perkuliahan selama kontrak
  6. Surat pernyataan tidak terikat sebagai pegawai pemerintah maupun swasta selama masa kontrak menjadi peserta PSP-3.
  7. Surat pernyataan tidak pernah memakai narkoba bermaterai Rp. 6.000,-
  8. Surat pernyataan belum menikah dan tidak akan menikah selama kontrak
  9. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani yang dikeluarkan oleh dokter pemerintah.
  10. Belum pernah mengikuti Program SP-3 / PSP-3 yang dibiayai oleh ABPN.
  11. Bersedia menandatangani kontrak
  12. Bersedia ditempatkan di desa lokasi tugas di seluruh wilayah Indonesia dan tidak meninggalkan desa lokasi penempatan selama masa kontrak.

Tahapan-tahapan pelaksanaan Program PSP3, Sebagai berikut :

  1. Sosialisasi Rekrutmen dan Pendaftaran peserta PSP3 : 1 April – 10 Mei 2014
  2. Seleksi Administrasi : 12 – 14 Mei 2014
  3. Pengumuman hasil seleksi administrasi : 16 Mei 2014
  4. Daftar ulang hasil seleksi administrasi : 19 – 24 Mei 2014
  5. Penyampaian data lengkap calon peserta PSP3 yang akan mengikuti tes tertulis dan wawancara : 5 – 26 Mei 2014
  6. Seleksi tertulis dan wawancara : 9 Juni – 5 Juli 2014
  7. Pengumuman hasil seleksi : 9 Juli 2014
  8. Daftar ulang peserta : 14 – 31 Juli 2014

Pengajuan Lamaran

Pendaftaran dimulai pada tanggal : 1 April s/d 10 Mei 2014 bertempat di :

Jawa Timur
Bidang Pengembangan Aktivitas Pemuda Dispora Provinsi Jawa Timur
Jl. Kayon 56 Surabaya.

DIY
Balai Pemuda dan Olahraga Dinas DIKPORA DIY
Dalem Ngadiwinatin Suryoputran KT II/23 Alun alun Kidul Yogyakarta
Telepon / Fax : 0274 – 374916

Jawa Tengah
Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah
Aula Muria Komplek Badan Diklat Provinsi Jawa Tengah
Jl. Setiabudi No. 201-A, Srondol, Semarang

Jawa Barat
Kantor Disorda Jabar
Jalan DR.Rajiman No.6A Bandung
atau via pos ditujukan kepada Kadisorda cq. Kabid Kepemudaan.

Atau Silakan mengunjungi Kantor Dispora Provinsi masing – masing

Catatan
Adapun untuk kontak person dapat menghubungi

  • Jawa Timur : Sdr. Aji Sutrisno nomor Hp. 08563353242 dan Sdr.Yossy Herbiantoro nomor Hp. 0857 3170 4636.
  • Jawa Tengah : Eko Maryanto, M. Kom : 0857-2693-2424, Adelio Luis B. Anjos, SH, MM : 081-829-3068

Sumber



--
Posting by :  Geneo-Ebook.core

Job Fair BPA BPS Pertamina Mei 2014

0 komentar
Loker Sahabat..Pertamina membuka kesempatan kepada putra dan putri terbaik Indonesia untuk menjadi Energi Terbarukan Pertamina yang Clean, Competitive, Confident, Customer Focused, Capable dan Commercial sebagai berikut :
  1. BPS (Bimbingan Profesi Sarjana)
  2. BPA (Bimbingan Praktis Ahli)

Persyaratan BPS (Bimbingan Profesi Sarjana) :

  • IPK Min 3,00.
  • Berijazah S1 dari perguruan tinggi berakreditasi (min B).
  • Usia Max. 27 tahun pada tahun 2014.
  • Sehat Jasmani & Rohani.
  • English Score dari Lembaga Terpercaya TOEFL: PBT (450)/ IBT (45) /IELTS 5.5 /TOEIC 500.
  • Salinan Surat bebas NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif)
  • Salinan SKCK (Surat Keterangan Cakap Kelakuan)Aktif berorganisasi dan bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero).

Persyaratan BPA (Bimbingan Praktis Ahli) :

  • IPK min. 2,75.
  • Berijazah D3 dari perguruan tinggi berakreditasi (min. B).
  • Usia Max. 25 tahun pada tahun 2014.
  • Sehat Jasmani & Rohani.
  • Min. English Score: TOEFL: PBT (350)/ IBT (30) /IELTS 4.5/TOEIC (350)
  • Salinan Surat bebas NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif)
  • Salinan SKCK (Surat Keterangan Cakap Kelakuan)
  • Aktif berorganisasi dan bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero).

Persyaratan Dokumen yang harus dibawa pada saat Job Fair :

  1. Fotocopy KTP (terbaru).
  2. CV(Terbaru).
  3. Foto 4×6 berwarna (2 lembar).
  4. Fotocopy Ijazah D3/S1 dan Transkrip nilai yang telah dilegalisir.
  5. Fotocopy Sertifikat Bahasa Inggris (TOEFL/IELTS/TOEIC).
  6. Melampirkan Surat Keterangan Bebas NAPZA (Narkotika, Psikotropika, dan Zat Additif).
  7. Melampirkan SKCK (Surat Keterangan Cakap Kelakuan).

Pengajuan Lamaran

Silakan datang dalam acara :

ITB Integrated Career Days / Titian Karir Terpadu ITB 2014
Aula Barat & Timur, Kampus ITB, Jl. Ganesha 10, Bandung
2 – 4 Mei 2014

15th Career Days UGM 2014
Graha Sabha Pramana, Kampus UGM, Yogyakarta
10 – 11 Mei 2014

Sumber



--
Posting by :  Geneo-Ebook.core

Lowongan Kerja Junior Officer PT Aerofood Indonesia April 2014

0 komentar

PT Aerofood Indonesia is a subsidiary of Garuda Indonesia Group, which is specialized in providing premium product and service, food & beverages with the highest quality for domestic and international flights. We devote ourselves in an innovative and creative in the catering service business. With Vision Vision 'To be the leading premium quality food and services provider in ASEAN' , PT Aerofood Indonesia aggressively enhanced with its business diversification into the industrial catering services, inflight logistics & distribution and food & beverage retail.

Aerofood are inviting a dynamics, dedicated and qualified professionals to fill the following position as :

Junior Officer (JO)
Jakarta Raya

Junior Officer is a specific designed program for Fresh Graduates/Experienced candidates not more than 2 years to be placed in entry level as Junior Officer who are ready to developed in supervisory level.

Requirements:

  • Bachelor degree / Master Degree in Industrial Engineering, Operation Management and Economic from reputable University with minimum GPA of 3.20
  • Experienced candidates with maximum 2 years are welcome to apply
  • Male/Female max 25 years old
  • Have a good general knowledge, smart person, have a good life's vision, good career motivation, have an integrity in their behavior, dependable, and good either personality and interpersonal skill
  • Good in English (either spoken and written) and posses a good computer skills
  • Willing to be placed around Indonesia

How to apply

Interested candidates are invited to send your latest resume and expected salary with Position Code, to:

career@aerofood.co.id

Notes

  • Only short listed applicants will be notified.
  • All applications will be treated in strict confidential and only use for the purpose of selection.

Source



--
Posting by :  Geneo-Ebook.core

Lowongan Kerja PT Nusantara Regas (Exp : 19 April 2014)

0 komentar
PT Nusantara Regas adalah sebuah perusahaan Joint Venture antara PT Pertamina (Persero) dengan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk masing-masing dengan kepemilikan saham 60% dan 40%. Nusaregas didirikan pada April 2010 dan berpusat di Jakarta.

PT Nusantara Regas membutuhkan tenaga kerja tetap untuk posisi sebagai :

Officer Keuangan & Laporan Manaajement (Kode : OK)

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimum 2.75 (untuk PTN) atau 3.00 (untuk PTS)
  • Pengalaman min 2 tahun diutamakan pernah bekerja sebagai Auditor di KAP (Kantor Akuntan Publik)
  • Menguasai IFRS
  • Familiar dengan Microsoft Office
  • Mampu berbahasa Inggris aktif & pasif dengan melampirkan Sertifikat Nilai TOEFL min. 400
  • Usia maksimal 28 tahun

Pengajuan Lamaran

Kirimkan lamaran dan dokumen pendukung dengan mencantumkan kode posisi kepada :

Manager SDM
Email : rekrutmen@nusantararegas.com

Catatan:

  • Lamaran diterima maksimal tanggal 19 April 2014

Sumber

 Referensi dari saffa..

--
Posting by :  Geneo-Ebook.core

Lowongan CPNS 2014 Kab Kuansing Akan Dibuka

0 komentar
Kabar menggembirakan khusus bagi warga Kuansing yang ingin menjadi CPNS. Tahun 2014 ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi (Kuansing) berencana membuka pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) jalur umum. Hal tersebut disampaikan Sekdakab Kuansing Muharman di Kantor Bupati Kuansing, Kamis (3/4/2014).

“Kalau memang ada, kita akan buka pendaftaran untuk penerimaan CPNS tahun 2014 ini,” kata Muharman.

Diakui Muharman, saat ini Kuansing masih kekurangan tenaga pegawai, terutama tenaga guru dan teknis. “Sekarang ini yang akan banyak kita terima khusus tenaga guru dan teknis, karena itu yang masih kurang,” jelasnya.

Namun sejauh ini, kata Muharman, pihaknya belum menerima surat resmi dari Menpan RB terkait penerimaan CPNS jalur umum tahun 2014. “Surat resminya belum ada, tapi kalau buka kita akan usulkan ke Manpan RB,” katanya. “Yang pasti kalau ada kita akan melakukan penerimaan CPNS, tapi kita belum tahu berapa kuota untuk Kuansing, karena memang surat resminya belum ada sampai saat ini masuk ke kita,” sambungnya.

Bila nanti, surat resmi dari Menpan RB telah turun, lanjut Sekda, Pemkab Kuansing tentu akan mengajukan permohonan kuota CPNS jalur umum ke Kemenpan-RB untuk rekrutmen tahun ini. Sejumlah kabupaten/kota mengusulkan tamatan SMA sederajat untuk bisa ikut tes CPNS, namun Kuansing, kata Muharman, paling rendah tamatan D3. berkemungkinan tidak,”katanya.

“Hingga kini Pemkab Kuansing masih menunggu surat resmi dari Menpan RB terkait adanya penerimaan CPNS tahun 2014,” tegasnya.



--
Posting by :  Geneo-Ebook.core

FOOT TRACK

powered Blog by Lowongankerja-Top.core

Copyright © Info lowongan kerja Indonesia - Blogger Theme by BloggerThemes