Pengumuman Pendaftaran CPNS Sekretariat Kabinet RI Tahun 2014

0 komentar

PENGUMUMAN
Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)
Sekretariat Kabinet RI (Setkab)
Formasi Tahun Anggaran 2014


Dalam rangka pelaksanaan Reformasi Birokrasi dibidang manajemen SDM aparatur dan mewujudkan reformasi sistem pengadaan Aparatur Sipil Negara berbasis kompetensi, yang dilaksanakan secara transparan, objektif, kompetitif, akuntabel, tidak diskriminatif, dan bebas dari praktek KKN maka Sekretariat Kabinet RI – Setkab akan mengadakan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Tahun Anggaran 2014.

Formasi CPNS Setkab 2014
Lowongan CPNS Setkab 2014

Lowongan CPNS Setkab 2014

Persyaratan Umum CPNS Setkab :

  • Warga Negara Republik Indonesia.
  • Memiliki Integritas tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Tidak berstatus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
  • Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik.

Persyaratan khusus :

  • Indeks pretasi kumulatif (IPK) minimal 2,75 bagi lulusan Perguruan tinggi negeri dan swasta yang berakreditasi A, dan minimal 3,25 bagi lulusan PTS berakreditasi B.
  • Pelamar S-1 wajib memiliki skor TOEFL sama atau lebih dari 500 atau IELTS sama atau lebih dari 5,5 yang masih berlaku hingga Desember 2014.

Catatan:

  • Tes TKD CPNS akan dilakukan dengan sistem CAT. Bahan latihan CAT CPNS : Klik Disini
  • Apabila telah dinyatakan lulus dan telah menyerahkan berkas untuk penetapan NIP kemudian mengundurkan diri maka dikenakan denda yang harus disetorkan oleh yang bersangkutan ke kas Negara.
  • Informasi Pendaftaran dan Syarat CPNS Setkab 2014 dapat anda lihat di situs resmi Sekretariat Kabinet RI (Setkab) : http://www.setkab.go.id. Akan tetapi Informasi tersebut hanya akan tersedia setelah lowongan penerimaan CPNS 2014 Sekretariat Kabinet RI (Setkab) resmi dibuka.

Pendaftaran CPNS Setkab

Pendaftaran online melalui portal Panselnas :

Berkas lamaran yang dikirim melalui email meliputi:

  1. File hasil scan kartu / tanda bukti pendaftaran CPNS Sekretariat Kabinet Tahun 2014 yang telah diunduh dari portal http://sscn.bkn.go.id dalam format PDF / JPEG.
  2. File hasil scan surat lamaran yang telah ditandatangani oleh pelamar dan ditujukan kepada Ketua Tim Pengadaan CPNS Sekretariat Kabinet dalam format PDF / JPEG.
  3. File hasil scan ijazah terakhir dilegalisasi dalam format PDF / JPEG.
  4. File hasil scan KTP format PDF / JPEG.
  5. Seluruh hasil scan file tersebut berkapasitas maksimal 5 Mb.

Sumber di sini



--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

Pengumuman Pendaftaran CPNS Kota Bogor Tahun 2014

0 komentar

PENGUMUMAN
Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)
Pemerintah Kota Bogor (Pemkot Bogor)
Formasi Tahun Anggaran 2014


Dalam rangka pelaksanaan Reformasi Birokrasi dibidang manajemen SDM aparatur dan mewujudkan reformasi sistem pengadaan Aparatur Sipil Negara berbasis kompetensi, yang dilaksanakan secara transparan, objektif, kompetitif, akuntabel, tidak diskriminatif, dan bebas dari praktek KKN maka Pemerintah Kota Bogor Pemkot Bogor akan mengadakan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Tahun Anggaran 2014.

Formasi CPNS Bogor 2014

JABATAN PENDIDIKAN GOL./RUANG
Guru Kelas Pertama S.1 Ilmu Kependidikan Sekolah Dasar III/a
Guru Bahasa Indonesia Pertama S.1 Ilmu Kependidikan Bahasa dan Sastra Indonesia III/a
Guru Matematika Pertama S.1 Ilmu Kependidikan Matematika III/a
Guru Bimbingan Konseling Pertama S.1 Ilmu Kependidikan Bimbingan Konseling/Konseling III/a
Guru Fisika Pertama S.1 Ilmu Kependidikan Fisika III/a
Guru Penjasorkes Pertama S.1 Ilmu Kependidikan Jasmani/Olahraga Kesehatan III/a
Guru Sosiologi Pertama S.1 Ilmu Kependidikan Sosiologi III/a
Guru Multimedia Pertama S1 Ilmu Kependidikan Desain Grafis/Teknik Multimedia III/a
Dokter Pertama Dokter III/b
Perawat Pertama S.1 Ilmu Keperawatan + Ners III/a
Perawat Pelaksana D.III Keperawatan II/c
Apoteker Pertama S1 Ilmu Apoteker III/a
Radiografer Pelaksana D.III Radiografi II/c
Pranata Laboratorium Kesehatan Pelaksana D.III Analis Kesehatan II/c
Penyuluh Kesehatan Masyarakat Pertama S1 Kesehatan Masyarakat III/a
Fisioterapis Pelaksana D3 Rehabilitasi Medik II/c
Inspektur Tambang Pertama S1 Teknik Pertambangan III/a
Psikolog Klinis pertama S1 Ilmu Psikologi Klinis III/b
Analis Pajak/Retribusi Daerah S.1/D.IV Perpajakan III/a
Pekerja Sosial Pertama S1 Kesejahteraan Sosial III/a
Medik Veteriner Pertama S1 Kedokteran Hewan III/a
Pengawas Jalan dan Jembatan S1 Teknik Sipil III/a
Penggerak Swadaya Masyarakat S1 Semua Jurusan Kecuali S1 Kependidikan, S1 Kesehatan III/a
Analis Kebijakan S1 Semua Jurusan Kecuali S1 Kependidikan, S1 Kesehatan III/a

Persyaratan Umum

  • Warga Negara Indonesia.
  • Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun per 01 Januari 2015.
  • Bagi yang berusia lebih dari 35 (tiga puluh lima) Tahun sampai dengan 40 (empat puluh) tahun per 01 Januari 2015 diberikan kesempatan kepada Tenaga Pendidik (Guru) yang telah memiliki masa kerja sekurang-kurangnya 17 tahun 8 bulan per 01 Januari 2015 secara terus menerus pada lembaga pendidikan negeri atau swasta di wilayah Kota Bogor.
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai ketetapan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS / Anggota Tentara Nasional Indonesia / Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.
  • Tidak berkedudukan sebagai Pegawai Negeri/Calon Pegawai Negeri.
  • Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang diperlukan serta memiliki latar belakang pendidikan dari perguruan tinggi yang terakreditasi atau yang telah mendapat ijin operasional / penyelenggaraan dari DIRJEN DIKTI KEMENDIKNAS, sesuai dengan formasi yang tersedia.
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 bagi lulusan Perguruan Tinggi Negeri dan 3,00 bagi lulusan Perguruan Tinggi Swasta.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Kota Bogor
  • Bersedia melepaskan jabatan pengurus dan atau anggota Partai Politik jika dinyatakan lulus sebagai CPNS.

Persyaratan Khusus

  • Surat Lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam di atas kertas folio bergaris dan ditandatangani bermaterai ditujukan kepada Walikota Bogor.
  • Foto copy ijazah dan Akta IV (bagi tenaga pendidik) beserta transkrip nilai yang sah yang dikeluarkan dari Sekolah / Perguruan Tinggi yang terakreditasi atau telah mendapat ijin operasional / penyelenggaraan dari DIRJEN DIKTI KEMENDIKNAS, serta dilegalisir/ disahkan oleh Pejabat yang berwenang.
  • Pas photo berwarna ukuran 4 x 6 cm sebanyak 3 ( tiga ) lembar, (Tulis nama dan tgl lahir di belakang pas photo).
  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
  • Hasil Cetak (Print out) nomor registrasi on line BKN
  • Khusus untuk pelamar formasi dokter, bidan dan perawat harus melampirkan foto copy Surat Tanda Registrasi (STR) dan Ijazah Ners untuk formasi S1 Keperawatan (Ners).
  • Khusus bagi pelamar Tenaga Pendidik (Guru) yang berusia lebih dari 35 (tiga puluh lima) Tahun sampai dengan 40 (empat puluh) tahun (per 01 Januari 2015) harus melampirkan bukti pengangkatan dan bukti telah bekerja secara terus menerus yang dilegalisir oleh pimpinan unit kerjanya.
  • Tulis Kode Formasi pada sampul lamaran di pojok kanan atas.

Catatan:

  • Tes TKD CPNS akan dilakukan dengan sistem CAT. Bahan latihan CAT CPNS : Klik Disini
  • Informasi Pendaftaran dan Syarat CPNS Bogor 2014 dapat anda lihat di situs resmi Kota Bogor (Pemkot Bogor) : http://www.kotabogor.go.id. Informasi tersebut hanya akan tersedia setelah lowongan penerimaan CPNS 2014 Kota Bogor (Pemkot Bogor) resmi dibuka.

Pendaftaran CPNS Kota Bogor

Pendaftaran online melalui portal Panselnas untuk mendapatkan link registrasi, user dan password (Cek di email Anda)

atau

Lalu dilanjutkan ke laman : http://sscn.bkn.go.id : untuk melakukan pengisian biodata dan memilih jabatan pada instansi yang dilamar.



--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

Pengumuman Pendaftaran CPNS Kota Bandung Tahun 2014

0 komentar

PENGUMUMAN
Seleksi Penerimaan Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)
Pemerintah Kota Bandung (Pemkot Bandung)
Formasi Tahun Anggaran 2014


Dalam rangka pelaksanaan Reformasi Birokrasi dibidang manajemen SDM aparatur dan mewujudkan reformasi sistem pengadaan Aparatur Sipil Negara berbasis kompetensi, yang dilaksanakan secara transparan, objektif, kompetitif, akuntabel, tidak diskriminatif, dan bebas dari praktek KKN maka Kota Bandung – Pemkot Bandung akan mengadakan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Tahun Anggaran 2014.

Formasi CPNS Bandung 2014

JABATAN PENDIDIKAN GOL./RUANG
Dokter Gigi pertama S1 Kedokteran Gigi + Profesi III/b
Bidan pelaksana D3 Jurusan Kebidanan II/c
Perawat pertama S1/D4 Jurusan keperawatan + Ners III/a
Perawat Gigi pertama D3 JurusankeperawatanGigi II/c
Apoteker pertama S1 Farmasi+Profesi Apoteker III/b
Asisten Apoteker pelaksana D3 Farmasi II/c
Radiografer pelaksana D3 Radiografi II/c
Nutrisionis pelaksana D3 JurusanGizi II/c
Teknik Elektromedis pelaksana D3 Teknik Elektromedis II/c
PeRekam Medis pelaksana D3 Rekam Medis II/c
Penyuluh Kesehatan masyarakat pertama D3 Kesehatan Masyarakat II/c
Pranata Laboratorium Kesehatan pertama S1 Analis Kesehatan III/a
Penyuluh Sosial S1 semua jurusan III/a
Peneliti pertama S2 Magister (S2)/Pasca Sarjana (S2)/Doktor (S3) sesuai dengan kualifikasi III/b
pendidikan di bidang Teknik
Perancang Peraturan Perundang-undangan pertama S1 Ilmu Hukum III/a
Pengawas Ketenagakerjaan pertama S1 ilmu Hukum, Sosial dan ilmu yang lainnya sesuai dengan kebutuhan III/a
Penera pelaksana D3 Metrologi II/c
Penyuluh Perindustrian dan Perdagangan pertama S1 Teknik Industri III/a
Penguji Mutu Barang pertama S1 Teknik Industri III/a
Teknik Tata Bangunan dan Perumahan pertama S1 teknik bangunan dan perumahan III/a
Penata Ruang pertama S1 Ilmu Teknik Sipil/Teknik III/a
Geodesi/Planologi/Teknik Lingkungan/Teknik Arsitektur
Pranata Komputer pertama S1 Teknik Informatika III/a
Arsiparis pelaksana D3 ilmu Kearsipan/Keperpustakaan II/c
Pustakawan pelaksana D3 ilmu Kearsipan/Keperpustakaan II/c
Pemegang Buku D3 Ilmu Bisnis dan II/c
Manajemen/Ekonomi/ Akuntansi
Analis Pelayanan Publik S1 Ilmu Sospol/Psikologi/Hukum/ Manajemen SDM/Ilmu Komunikasi III/a
Analis Pemberdayaan Masyarakat S1 Ilmu Hukum/Psikologi/Ilmu III/a
Pemerintahan
Analis Bangunan Gedung S1 Ilmu Teknik Sipil/Teknik III/a
Geodesi/Planologi/Teknik Lingkungan/Teknik Arsitektur
Analis Jalan S1 Ilmu Teknik Sipil/Teknik III/a
Geodesi/Planologi/Teknik Lingkungan/Teknik Arsitektur
Analis Hubungan Kelembagaan S1 Ilmu Sosial Politik/Manajemen SDM/Administrasi Negara/Psikologi/Hukum III/a
Penerjemah pertama S1 Bahasa dan Sastra Inggris III/a

Persyaratan Umum CPNS Bandung :

  • Warga Negara Republik Indonesia;
  • Pelamar adalah lulusan dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang telah terakreditasi, dan/atau telah mendapat ijin penyelenggaraan dari Menteri yang menyelenggarakanurusan pemerintahan di bidang pendidikan atau Pejabat lain yang berdasarkan Peraturan Perundang-undangan berwenang menyelenggarakan pendidikan;
  • Persyaratan Usia Pelamar berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun pada tanggal1 Desember 2014, dan setinggi-tingginya 35 (tigapuluh lima) tahun pada tanggal 31 Desember 2014;
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum Penjara atau kurungan berdasarkan putusan Pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap;
  • Berbadan sehat dan tidak menggunakan obat-obatan terlarang;
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat, tidak atas permintaan sendiri, atau tidak dengan hormat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta;
  • Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil ;
  • Bersedia mengundurkan diri dari kepengurusan dan/atau keanggotaan Partai Politik jika dinyatakan lulus sebagai CPNS.

Pendaftaran CPNS Bandung

Pendaftaran online melalui portal Panselnas untuk mendapatkan link registrasi, user dan password (Cek di email Anda).

atau

Lalu dilanjutkan ke laman : http://sscn.bkn.go.id : untuk melakukan pengisian biodata dan memilih jabatan pada instansi yang dilamar.

Catatan:

  • Tes TKD CPNS akan dilakukan dengan sistem CAT. Bahan latihan CAT CPNS : Klik Disini
  • Informasi Pendaftaran dan Syarat CPNS Bandung 2014 dapat anda lihat di situs resmi Kota Bandung (Pemkot Bandung) : http://www.bandung.go.id. Informasi tersebut hanya akan tersedia setelah lowongan penerimaan CPNS 2014 Kota Bandung (Pemkot Bandung) resmi dibuka


--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

Pengumuman Pendaftaran CPNS Kota Surabaya Tahun 2014

0 komentar

PENGUMUMAN
Seleksi Penerimaan dan Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS / ASN)
Pemerintah Kota Surabaya (Pemkot Surabaya)
Formasi Tahun Anggaran 2014

Dalam rangka pelaksanaan Reformasi Birokrasi dibidang manajemen SDM aparatur dan mewujudkan reformasi sistem pengadaan Aparatur Sipil Negara berbasis kompetensi, yang dilaksanakan secara transparan, objektif, kompetitif, akuntabel, tidak diskriminatif, dan bebas dari praktek KKN maka Pemerintah Kota Surabaya – Pemkot Surabaya akan mengadakan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Tahun Anggaran 2014.

Formasi CPNS Surabaya 2014

Jabatan Pendidikan Gol/ Ruang
TENAGA PENDIDIKAN

GURU KELAS PERTAMA S.1 PGSD III/a
GURU PENJASORKES PERTAMA S.1 PENDIDIKAN JASMANI/OLAHRAGA DAN KESEHATAN III/a
GURU AGAMA ISLAM PERTAMA S.1 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM III/a
TENAGA KESEHATAN

DOKTER PERTAMA DOKTER UMUM III/b
PERAWAT PELAKSANA D III KEPERAWATAN II/c
BIDAN PELAKSANA D III KEBIDANAN II/c
TENAGA TEKNIS

ANALIS PEMBANGUNAN S.1 TEKNIK SIPIL – DRAINAGE III/a

S.1 TEKNIK SIPIL – TRANSPORTASI III/a

S.1 TEKNIK SIPIL – KONSTRUKSI III/a
ANALIS PENANAMAN MODAL S.1 EKONOMI PEMBANGUNAN III/a
ANALIS HUKUM S.1 HUKUM III/a
ANALIS JARINGAN IPTEK S.1 TEKNIK INFORMATIKA III/a
ANALIS PELAPORAN DAN TRANSAKSI KEUANGAN S.1 EKONOMI AKUNTANSI III/a
ANALIS SENGKETA PERADILAN S.2 HUKUM – NOTARIS (SH, CN) III/b
ANALIS KEBIJAKAN S.1 SEMUA JURUSAN III/a
PEMERIKSA SISTEM INFORMASI DAN JARINGAN D III. TEKNIK ELEKTRO II/c
PENATA BAHAN EVALUASI DAN MONITORING KEGIATAN D III. TEKNIK SIPIL – KONSTRUKSI II/c

D III. TEKNIK SIPIL – PERHUBUNGAN/TRANSPORTASI II/c
PENGELOLA GEDUNG SMK. TEKNIK BANGUNAN GEDUNG II/a
PENGADMINISTRASI UMUM SMK. PERKANTORAN II/a
ANALIS DESAIN GRAFIS S.1 DESAIN PRODUK III/a
TEKNISI MESIN D III. TEKNIK MESIN II/c
TEKNISI PERALATAN DAN MESIN SMK. TEKNIK PEMESINAN, SMK TEKNIK INSTALASI TENAGA LISTRIK II/a

Persyaratan Umum CPNS Surabaya :

  • Warga Negara Republik Indonesia;
  • Pelamar adalah lulusan dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang telah terakreditasi, dan/atau telah mendapat ijin penyelenggaraan dari Menteri yang menyelenggarakanurusan pemerintahan di bidang pendidikan atau Pejabat lain yang berdasarkan Peraturan Perundang-undangan berwenang menyelenggarakan pendidikan;
  • Persyaratan Usia Pelamar berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun pada tanggal1 Desember 2014, dan setinggi-tingginya 35 (tigapuluh lima) tahun pada tanggal 31 Desember 2014;
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum Penjara atau kurungan berdasarkan putusan Pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap;
  • Berbadan sehat dan tidak menggunakan obat-obatan terlarang;
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat, tidak atas permintaan sendiri, atau tidak dengan hormat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta;
  • Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil ;
  • Bersedia mengundurkan diri dari kepengurusan dan/atau keanggotaan Partai Politik jika dinyatakan lulus sebagai CPNS.

Persyaratan Khusus

  • Memiliki kualifikasi pendidikan/berijazah sesuai dengan formasi jabatan yang disediakan;
  • Memiliki nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) serendah – rendahnya 2,80 (dua koma delapan nol)
  • Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai yang diketahui atau disahkan oleh Pejabat yang berwenang sebanyak 1 (satu) lembar;
  • Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 3 (tiga) lembar, dibelakang pas foto agar ditulis nama dan tanggal lahir dan dimasukkan dalam kantong plastik transparan;
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik atau Kartu Keluarga bagi yang belum memiliki KTP Elektronik

Catatan:

  • Tes TKD CPNS akan dilakukan dengan sistem CAT. Bahan latihan CAT CPNS : Klik Disini
  • Informasi Pendaftaran dan Syarat CPNS Surabaya 2014 dapat anda lihat di situs resmi Kota Surabaya (Pemkot Surabaya) : http://www.surabaya.go.id. Informasi tersebut hanya akan tersedia setelah lowongan penerimaan CPNS 2014 Kota Surabaya (Pemkot Surabaya) resmi dibuka.

Pendaftaran CPNS Surabaya

Pendaftaran online melalui portal Panselnas untuk mendapatkan link registrasi, user dan password (Cek di email Anda) :

atau

Lalu dilanjutkan ke laman : http://sscn.bkn.go.id : untuk melakukan pengisian biodata dan memilih jabatan pada instansi yang dilamar.



--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

LOWONGAN PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) DI LINGKUNGAN BNP2TKI TAHUN ANGGARAN 2014

0 komentar
Dalam rangka mengisi formasi pegawai yang lowong Tahun Anggaran 2014, Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk mengikuti seleksi CPNS di lingkungan BNP2TKI yang akan ditempatkan di beberapa wilayah kerja BNP2TKI baik pusat maupun daerah.

Formasi CPNS BN2TKI 2014

  1. Pengantar Kerja Pertama
  2. Pranata Komputer Pertama
  3. Perancang Peraturan Perundang-undangan Pertama
  4. Perencana
  5. Auditor Pertama
  6. Analis Kepegawaian Pertama
  7. Analis Kelembagaan/Organisasi
  8. Analis Jabatan
  9. Analis Tata Laksana
  10. Pranata Komputer Pelaksana
  11. Pranata Laporan Keuangan
  12. Arsiparis / Pelaksana terampil
  13. Pengadministrasi Umum

Jumlah : 150 orang

PERSYARATAN UMUM

  1. Warga Negara Republik Indonesia, yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI);
  2. Berusia minimal 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 30 (tiga puluh) tahun pada saat pendaftaran;
  3. Memiliki kualifikasi pendidikan D3 atau S1 dengan jurusan sesuai formasi yang dibutuhkan;
  4. Berijazah, lulusan Perguruan Tinggi Negeri dengan IPK minimal 2,75 atau lulusan Perguruan Tinggi Swasta Akreditasi minimal "B" dengan IPK minimal 3,00 (dalam skala 4,00) atau Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan;
  5. Surat Keterangan Lulus/Ijazah sementara, tidak berlaku;
  6. Kuota untuk peserta yang lulus seleksi administrasi dan dapat mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) sebanyak 1: 20 untuk setiap formasi (diranking berdasarkan IPK tertinggi dan akreditasi Perguruan Tinggi);
  7. Mampu mengoperasikan komputer minimal program Office dan Internet;
  8. Mampu berbahasa Inggris dengan baik;
  9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI sesuai dengan kebutuhan organisasi;
  10. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI;
  11. Tidak berkedudukan sebagai anggota dan/atau pengurus Partai Politik;
  12. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan;
  13. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai PNS atau instansi Swasta.

PERSYARATAN KHUSUS

Menyampaikan surat lamaran yang ditulis sendiri, menggunakan tinta berwarna hitam, di atas kertas folio bergaris dan ditandatangani di atas materai Rp 6.000,- dengan melampirkan:

  1. Daftar Riwayat Hidup yang mencantumkan data diri, riwayat pendidikan, pengalaman kerja, alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang dapat dihubungi;
  2. Fotokopi ijazah dan Transkrip Nilai Akademis pendidikan terakhir, yang disahkan dan dilegalisir (cap basah, bukan hasil scan) oleh pejabat yang berwenang: Rektor/Dekan/Ketua/Direktur masing-masing sebanyak 1 (satu) lembar;
  3. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku sebanyak 1 (satu) lembar;
  4. Fotokopi sertifikat/keterangan akreditasi bagi pelamar lulusan Perguruan Tinggi Swasta, yang akreditasi Program Studinya tidak tertera di dalam ijazah sebanyak 1 (satu) lembar;
  5. Pas foto terakhir berwarna (laki-laki berwarna dasar merah, perempuan berwarna dasar biru), ukuran 4×6 sebanyak 3 (tiga) lembar dan di bagian belakangnya dituliskan nama pelamar;

Bagi pelamar yang tidak menyampaikan kelima persyaratan sebagaimana ketentuan tersebut di atas, maka dinyatakan "gugur".

Catatan:

  • Pelamar yang memiliki nilai TOEFL Prediction/ yang setara atau data dukung lainnya yang menunjukkan kemampuan berbahasa Inggris, agar melampirkan fotokopinya dalam surat lamaran.

PANDUAN PENDAFTARAN

Calon pelamar yang berminat, wajib melalui proses pendaftaran melalui 2 (dua) tahap sebagai berikut:
1. Pendaftaran Online
Langkah-langkah Pendaftaran Online:
a. akses ke website http://panselnas.menpan.go.id untuk mendapatkan user name dan password;
b. ikuti tata cara pendaftaran online yang tertera ;
c. akses ke website http://sscn.bkn.go.id ;
d. ikuti tata cara pendaftaran online yang tertera;
e. cetak tanda bukti pendaftaran;
f. tanda bukti pendaftaran yang sudah dicetak di fotokopi, dan kopiannya dilampirkan di halaman terdepan berkas lamaran;
g. Tuliskan "Nama Formasi yang Dilamar" di pojok kanan atas amplop dan surat lamaran.
2. Pengiriman berkas via pos
Pelamar yang telah mendaftar secara online, wajib segera mengirimkan berkas lamaran beserta seluruh lampiran melalui PT. Pos Indonesia ditujukan kepada:

Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian BNP2TKI
selaku Ketua Tim Pengadaan CPNS
PO BOX 4267 JKTM 12700 .

3. Waktu Pendaftaran
3.1. Pendaftaran secara online dimulai tanggal 20 Agustus s.d. 3 September 2014.
3.2. Berkas lamaran sebagaimana dimaksud pada butir 2 di atas, diterima Panitia paling lambat tanggal 4 September 2014.
3.3. Pendaftaran di luar waktu yang telah ditentukan, tidak akan diproses.

4. Ketentuan Pendaftaran
4.1. Panitia tidak menerima berkas lamaran yang diantar langsung.
4.2. Berkas lamaran yang dikirim selain alamat di atas atau melewati batas waktu yang telah ditentukan tidak akan diproses.
4.3. Pelamar yang hanya melakukan pendaftaran secara online namun tidak mengirimkan berkas atau hanya mengirimkan berkas namun tidak melakukan pendaftaran secara online, dinyatakan gugur.

Ketentuan Lain:

  • Tes CPNS BNP2TKI akan dilakukan secara online dengan sistem CAT. Bahan latihan CAT CPNS : Klik Disini
  • Seleksi masuk Calon Pegawai Negeri Sipil BNP2TKI tidak dipungut biaya dan Panitia tidak bertanggung jawab apabila terjadi pungutan dari pihak lain yang mengatasnamakan Panitia Pengadaan.
  • Surat lamaran yang sudah masuk ke panitia, dengan alasan apapun tidak dapat diminta kembali, oleh karenanya panitia tidak melayani permintaan kembali atas berkas lamaran baik langsung maupun tidak langsung.
  • Informasi terkait dengan pelaksanaan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil BNP2TKI diumumkan melalui website: http://www.bnp2tki.go.id atau http://panselnas.menpan.go.id. Keterlambatan informasi yang disebabkan elalaian peserta, tidak menjadi tanggung jawab Panitia Pengadaan CPNS BNP2TKI.
  • Biaya transportasi dan akomodasi selama mengikuti tahapan tes/ujian ditanggung oleh pelamar.
  • Kelulusan pelamar pada setiap tahapan tes ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Apabila ada pihak/oknum yang menawarkan jasa dengan menjanjikan untuk dapat diterima menjadi CPNS di lingkungan BNP2TKI dengan memint a imbalan tertentu, maka perbuatan tersebut adalah penipuan. Panitia tidak bertanggung jawab atas perbuatan pihak/oknum tersebut.
  • Apabila pelamar memberikan data/keterangan yang tidak benar, dan di kemudian hari diketahui, baik pada setiap tahapan tes/ujian, maupun setelah diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil, BNP2TKI berhak membatalkan kelulusan tersebut dan/atau memberhentikan sebagai CPNS/PNS di lingkungan BNP2TKI, menuntut ganti rugi atas kerugian negara yang terjadi akibat keterangan yang tidak benar tersebut, dan melaporkan sebagai tindak pidana ke Pengadilan Negeri karena telah memberikan keterangan palsu.
  • Sumber_1
  • Sumber_2


--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

Lowongan CPNS Kementerian Kehutanan Formasi Tahun 2014

0 komentar

PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN KEHUTANAN
FORMASI TAHUN 2014

Kementerian Kehutanan membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan ditugaskan di unit-unit kerja Kementerian Kehutanan di seluruh Indonesia dengan ketentuan sebagai berikut:

I. FORMASI CPNS KEMENHUT 2014

Kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan:

  1. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kehutanan : 97 orang
  2. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pelayaran : 8 orang
  3. Diploma III (D-III) Kehutanan : 43 orang
  4. Diploma III (D-III) Akuntansi : 26 orang
  5. Diploma III (D-III) Akuntansi / Ekonomi : 6 orang
  6. Diploma III (D-III) Akuntansi / Manajemen : 1 orang
  7. Diploma III (D-III) Administrasi Negara : 29 orang
  8. Diploma III (D-III) Komputer : 1 orang
  9. Diploma III (D-III) Teknik Informatika / Sistem Informasi : 3 orang
  10. Diploma III (D-III) Informatika : 3 orang
  11. Diploma III (D-III) Kearsipan : 2 orang
  12. Diploma III (D-III) Sejarah / Seni Rupa : 1 orang
  13. Diploma III (D-III) Kimia : 2 orang
  14. Diploma III (D-III) Perpustakaan : 1 orang
  15. Sarjana (S-1) Kehutanan : 201 orang
  16. Sarjana (S-1) Kehutanan Jurusan Konservasi Sumber Daya Hutan : 2 orang
  17. Sarjana (S-1) Kehutanan Jurusan Manajemen Hutan : 2 orang
  18. Sarjana (S-1) Kehutanan Jurusan Teknologi Hasil Hutan : 3 orang
  19. Sarjana (S-1) Kehutanan / Hukum : 35 orang
  20. Sarjana (S-1) Administrasi Negara : 3 orang
  21. Sarjana (S-1) Administrasi Negara / Manajemen : 6 orang
  22. Sarjana (S-1) Akuntansi : 23 orang
  23. Sarjana (S-1) Antropologi : 1 orang
  24. Sarjana (S-1) Desain Grafis / Desain Komunikasi Visual : 1 orang
  25. Sarjana (S-1) Ekonomi Pembangunan : 2 orang
  26. Sarjana (S-1) Ekonomi / Akuntansi : 13 orang
  27. Sarjana (S-1) Ekonomi / Hubungan Internasional : 1 orang
  28. Sarjana (S-1) Geografi / Geodesi : 1 orang
  29. Sarjana (S-1) Hukum : 2 orang
  30. Sarjana (S-1) Hukum / Administrasi Negara : 2 orang
  31. Sarjana (S-1) Ilmu Psikologi : 2 orang
  32. Sarjana (S-1) Kearsipan / Keperpustakaan : 1 orang
  33. Sarjana (S-1) Komputer : 6 orang
  34. Sarjana (S-1) Manajemen SDM : 1 orang
  35. Sarjana (S-1) Pelayaran : 4 orang
  36. Sarjana (S-1) Pendidikan Agama Islam : 1 orang
  37. Sarjana (S-1) Pendidikan Bahasa Indonesia : 3 orang
  38. Sarjana (S-1) Pendidikan Bahasa Inggris : 2 orang
  39. Sarjana (S-1) Pendidikan Bimbingan Konseling : 1 orang
  40. Sarjana (S-1) Pendidikan Matematika : 4 orang
  41. Sarjana (S-1) Pendidikan Olah Raga : 1 orang
  42. Sarjana (S-1) Teknik Mesin Penerbangan : 1 orang
  43. Sarjana (S-1) Teknik Perkapalan : 1 orang
  44. Sarjana (S-1) Semua Jurusan : 24 orang
  45. Pasca Sarjana (S-2) Kehutanan Jurusan Manajemen Hutan : 2 orang
  46. Pasca Sarjana (S-2) Kehutanan Jurusan Hasil Hutan / Manajemen Hutan : 1 orang
  47. Pasca Sarjana (S-2) Semua Jurusan : 4 orang

II. PERSYARATAN PENDAFTARAN
1. Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;
2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap;
3. Tidak dalam kedudukan sebagai pengurus/anggota partai politik;
4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI maupun sebagai pegawai swasta;
5. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS;
6. Sehat jasmani dan rohani;
7. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah;
8. Usia pada tanggal 1 Oktober 2014:
a) Minimal 18 tahun (lahir tanggal 1 Oktober 1996 atau sebelumnya);
b) Maksimal 25 tahun (lahir tanggal 1 Oktober 1989 atau sesudahnya) untuk Sekolah Menengah Kejuruan;
c) Maksimal 26 tahun (lahir tanggal 1 Oktober 1988 atau sesudahnya) untuk Diploma 3 (D-3);
d) Maksimal 30 tahun (lahir tanggal 1 Oktober 1984 atau sesudahnya) untuk Sarjana (S-1);
e) Maksimal 33 tahun (lahir tanggal 1 Oktober 1981 atau sesudahnya) untuk Pasca Sarjana (S-2).
9. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK):
a) Untuk Diploma (D-3) minimal 2,75 dari skala 4 dengan program studi terakreditasi A atau B;
b) Untuk Sarjana (S-1) minimal 2,75 dari skala 4 dengan program studi terakreditasi A atau B; dan c) Untuk Pasca Sarjana (S-2) minimal 3,00 dari skala 4 dengan program studi terakreditasi A atau B.
10. Khusus jabatan Polisi Kehutanan memiliki persyaratan tambahan sebagai berikut:
a) Memiliki tinggi badan minimal 165 cm (untuk laki-laki) dan 155 cm (untuk perempuan) dengan Indek Massa Tubuh (IMT) normal/ideal; dan
b) Tidak buta warna, tidak berkaca mata dan tidak cacat badan.

III. TATA CARA PENDAFTARAN
1. Pendaftaran secara online melalui portal nasional http://panselnas.menpan.go.id untuk mendapatkan username dan password;
2. Pada butir 1 (satu) agar diperhatikan dengan seksama bahwa pelamar hanya diperkenankan memilih 1 (satu) instansi;
3. Setelah mendapatkan username dan password kemudian pelamar melakukan pendaftaran selanjutnya melalui portal Kementerian Kehutanan http://cpnsonline.dephut.go.id;
4. Pelamar diperkenankan untuk memilih 3 (tiga) formasi jabatan yang sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan di Kementerian Kehutanan;
5. Pelamar yang telah mendaftar secara online agar mengunduh (download) dan mencetak formulir pendaftaran sebagaimana butir 3 (tiga) di atas sebagai bukti pendaftaran bagi pelamar;
6. Pelamar menyampaikan dokumen pendaftaran berupa dokumen digital (hasil scan) dari dokumen asli sebagai berikut:
a. Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
b. Ijasah (Surat Keterangan Lulus/Ijasah Sementara tidak diterima);
c. Transkrip Nilai;
d. Akreditasi Program Studi;
e. Sertifikat Nautica (Khusus Kualifikasi Pendidikan Pelayaran).
7. Dokumen pendaftaran disimpan dalam 1 (satu) file berbentuk Portable Document Format (pdf) dengan ukuran maksimal sebesar 500 kilobyte (kb) dengan urutan sebagaimana tercantum pada butir 6 (enam) di atas.
8. Dokumen pendaftaran dikirimkan dengan cara mengunggahnya melalui portal http://cpnsonline.dephut.go.id bersamaan pada saat pendaftaran secara online;
9. Dokumen pendaftaran yang tidak memenuhi syarat tidak akan diproses;
10. Dokumen pendaftaran yang diterima panitia menjadi hak milik panitia dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar.

Ketentuan Lain:

  • Tes CPNS Kemhut akan dilakukan secara online dengan sistem CAT. Bahan latihan CAT CPNS : Klik Disini
  • Panitia TIDAK MEMUNGUT BIAYA APAPUN dari peserta;
  • Peserta bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi atas biaya sendiri;
  • Kelulusan pelamar pada setiap tahapan tes ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar, Kementerian Kehutanan tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kementerian Kehutanan atau panitia sehingga pelamar diharapkan tidak melayani tawaran-tawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai CPNS Kementerian Kehutanan;
  • Keputusan panitia dalam hal kelulusan bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat;
  • Apabila pelamar memberikan keterangan/data yang tidak benar, maka Kementerian Kehutanan berhak menggugurkan kelulusan baik pada setiap tahapan tes maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS Kementerian Kehutanan;
  • Informasi resmi yang terkait dengan pengadaan CPNS Kementerian Kehutanan Formasi Tahun 2014 hanya dapat dilihat melalui laman http://cpnsonline.dephut.go.id, oleh karena itu para pelamar disarankan untuk terus memantaunya.
  • Sumber_1
  • Sumber_2


--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

PENGUMUMAN Nomor: PENG- 01/01.3.1/PPATK/09/14 PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN

0 komentar
Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) membuka kesempatan kepada putra-putri Indonesia terbaik lulusan Sarjana Strata 1 (S-1) dan Diploma III (D-III) untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan PPATK, dengan ketentuan sebagai berikut:

Formasi Jabatan CPNS PPATK

  1. Analis Pelaporan dan Transaksi Keuangan*
  2. Pemeriksa Pelaporan dan Transaksi Keuangan*
  3. Analis Kerjasama Dalam Negeri*
  4. Analis Kerjasama Luar Negeri*
  5. Pengelola dan Pemelihara Piranti TI*
  6. Analis Organisasi*
  7. Pemeriksa Anggaran*
  8. Analis Barang dan Jasa*
  9. Analis Pengelola Barang Milik Negara (BMN)*
  10. Pengadministrasi Umum*
  11. Sekretaris*
  12. Pengadministrasi Barang*
  13. Pengadministrasi Perpustakaan*

Persyaratan Pelamar:

a. Persyaratan Umum

  1. Warga Negara Indonesia;
  2. Pada tanggal 1 Desember 2014 berusia serendah-rendahnya 21 (dua puluh satu) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima tahun);
  3. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, Calon/Anggota TNI/POLRI, atau BUMN/BUMD;
  4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  5. Tidak berkedudukan sebagai anggota dan/atau pengurus partai politik;
  6. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan;
  7. Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan (jenjang dan jurusan) yang sesuai dengan lowongan formasi jabatan;
  8. Sehat jasmani dan rohani.

b. Persyaratan Khusus
1) Ijazah pelamar yang diakui adalah ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang terakreditasi minimal "B" atau ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Luar Negeri, yang telah mendapat penetapan penyetaraan dari Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
2) Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) bagi pelamar berijazah;
a. Sarjana (S-1) minimal 3.00 (tiga koma nol nol);
b. Diploma III (D-III) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima).
3) Nilai Institutional TOEFL Prediction (ITP):
a. Sarjana (S-1) minimal 470 (empat ratus tujuh puluh);
b. Diploma III (D-III) minimal 450 (empat ratus lima puluh).
4) Pelamar tidak memiliki hubungan keluarga (ayah/ibu/anak/adik/kakak/mertua/ suami/isteri) dengan pegawai PPATK.

Ketentuan Pendaftaran
a. Pelamar melakukan registrasi online pada tanggal 20 Agustus s.d. 3 September 2014 di registrasi nasional dengan alamat (https://panselnas.menpan.go.id/) atau klik disini dan selanjutnya pilih PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN pada kolom instansi yang akan dilamar.
b. Setelah melakukan registrasi online, Pelamar wajib mengisi data yang diminta pada website (http://sscn.bkn.go.id) atau klik disini serta mengirimkan dokumen lamaran yang dipersyaratkan;
c. Dokumen lamaran ditujukan kepada Ketua Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan Tahun Anggaran 2014;
d. Dokumen lamaran dialamatkan ke PO BOX 3300 JKT 10033 Jakarta dan diterima paling lambat tanggal 4 September 2014;
e. Dokumen lamaran berupa:
1. Hasil cetak (print out) nomor registrasi online
2. Surat lamaran yang ditandatangani sendiri oleh pelamar;
3. Daftar Riwayat Hidup yang ditandatangani sendiri oleh pelamar;
4. Foto copy ijazah terakhir dan transkrip nilai akademik yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
5. Pas foto terbaru sebanyak 4 (empat) lembar ukuran 3×4 (berwarna) dengan latar belakang biru dan nama pelamar ditulis di belakang pas foto;
6. Fotokopi KTP yang masih berlaku;
7. Foto copy sertifikat Institutional TOEFL Prediction yang masih berlaku pada tanggal 3 September 2014.
f. Dokumen lamaran pada butir (e) wajib disusun rapi sesuai urutan di atas dalam map kertas dengan warna :
1. Biru untuk Pelamar berijazah S-1
2. Merah untuk Pelamar berijazah D-III
g. Pelamar wajib mencantumkan nomor registrasi online dan lokasi Tes Kompetensi Dasar (TKD) pada pojok kanan atas amplop, map kertas, dan surat lamaran; h. Berkas lamaran yang diterima panitia menjadi milik panitia dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar.

Lain Lain:

  • Tes CPNS akan dilakukan secara online dengan sistem CAT. Bahan latihan CAT CPNS : Klik Disini
  • Pelamar/Peserta seleksi tidak dipungut biaya;
  • Transportasi dan akomodasi selama pelaksanaan seleksi ditanggung oleh Peserta seleksi;
  • Bagi pelamar yang dinyatakan lulus dari seluruh proses seleksi, tetapi mengundurkan diri diwajibkan mengganti biaya seleksi yang telah dikeluarkan oleh PPATK.
  • Keputusan Tim Pengadaan CPNS PPATK Tahun Anggaran 2014 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Sumber_1
  • Sumber_2

--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

PENGUMUMAN Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Badan Koordinasi Keamanan Laut (Bakorkamla) Formasi Tahun Anggaran 2014

0 komentar
Dalam rangka pelaksanaan Reformasi Birokrasi dibidang manajemen SDM aparatur dan mewujudkan reformasi sistem pengadaan Aparatur Sipil Negara berbasis kompetensi, yang dilaksanakan secara transparan, objektif, kompetitif, akuntabel, tidak diskriminatif, dan bebas dari praktek KKN maka Kementerian Badan Koordinasi Keamanan Laut – Bakorkamla akan mengadakan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Tahun Anggaran 2014.

Formasi yang dibutuhkan CPNS Bakorkamla 2014

Lowongan CPNS Bakorkamla

Lowongan CPNS Bakorkamla

Persyaratan Umum CPNS Bakorkamla:

  • Warga Negara Indonesia;
  • Pada tanggal 1 Desember 2014 berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima tahun); Lebih dari 35 tahun dan paling tinggi 40 tahun bagi yang bekerj apad ainstansi lain atau lembaga swasta yang berbadan hukum
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, Calon/Anggota TNI/POLRI;
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  • Tidak berkedudukan sebagai anggota dan/atau pengurus partai politik;
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan;
  • Tidak terlibat dengan obat-obat terlarang baik sebagai pengguna atau pengedar
  • Bersedia ditempatkan di seluruh WIlayah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Pengajuan Lamaran CPNS Bakorkamla

Calon peserta melakukan pendaftaran awal di laman :

http://panselnas.menpan.go.id, kemudian dilanjutkan ke http://sscn.bkn.go.id dengan mencantumkan nama lengkap, NIK, tanggalk lahir, dan pilih instansi serta alamat email
Setelah mendapatkan user dan password melalui Portal Nasional, maka calon peserta melakukan registrasi ke website penerimaan CPNS di:
http://www.bakorkamla.go.id atau ecpns.bakorkamla.go.id

Catatan

  • Tes CPNS akan dilakukan secara online dengan sistem CAT. Bahan latihan CAT CPNS : Klik Disini
  • Pelamar/Peserta seleksi tidak dipungut biaya;
  • Transportasi dan akomodasi selama pelaksanaan seleksi ditanggung oleh Peserta seleksi;
  • Keputusan panitia dalam hal kelulusan pendaftar/pelamar pada setiap tahap tes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  • Sumber_1
  • Sumber_2


--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

PENGUMUMAN Nomor : 2055/A2/Kp.210/08/2014 Tentang Pengadaan CPNS Kementerian Pertanian Formasi Tahun Anggaran 2014

0 komentar
Dalam rangka pelaksanaan Reformasi Birokrasi dibidang manajemen SDM aparatur dan mewujudkan reformasi sistem pengadaan Aparatur Sipil Negara berbasis kompetensi, yang dilaksanakan secara transparan, objektif, kompetitif, akuntabel, tidak diskriminatif, dan bebas dari praktek KKN maka Kementerian Pertanian akan mengadakan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Tahun Anggaran 2014.

Untuk mengisi formasi Kementerian Pertanian Tahun Anggaran 2014 berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pertanian Tahun Anggaran 2014, maka Kementerian Pertanian membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pertanian Tahun Anggaran 2014 yang akan ditempatkan pada Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) lingkup Kementerian Pertanian di seluruh Indonesia, sebagai berikut:

I. PERSYARATAN DAN TAHAPAN SELEKSI CPNS KEMENTERIAN PERTANIAN

A. PERSYARATAN UMUM :

  1. Warga Negara Republik Indonesia.
  2. Memiliki Integritas tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  3. Tidak berstatus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil.
  4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  5. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
  6. Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik.
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  8. Mengerti/menguasai penggunaan komputer (office) dan internet (browsing dan surat elektronik).

B. PERSYARATAN KHUSUS :

  1. Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai kebutuhan (Rincian Formasi menyusul).
  2. Memiliki Ijazah dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pertanian/Peternakan (tidak termasuk perikanan dan kehutanan).
  3. Memiliki Ijazah dari perguruan tinggi negeri atau swasta, untuk ijazah perguruan tinggi swasta program studi harus terakreditasi minimal B. Apabila dalam ijazah tersebut tidak disebutkan akreditasi B, maka pada saatnya wajib melampirkan Surat Keputusan BAN PT (bukan sertifikat BAN-PT) dan pada saat lulus masih berlaku. (Surat Keterangan Tanda Kelulusan TIDAK BERLAKU).
  4. Memiliki Nilai rata-rata/Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal sebagai berikut:
    • a. Nilai rata-rata ijazah minimal untuk SMK Pertanian/ Peternakan = 6,0.
    • b. Nilai IPK minimal untuk D3 = 2,50.
    • c. Nilai IPK minimal untuk S1/D4 = 2,50.
    • d. Nilai IPK minimal untuk S2 = 3,00.
  5. Usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun pada 1 JANUARI 2015 (maksimal kelahiran tanggal 1 Januari 1980).
  6. Memiliki Surat Keterangan Kesehatan Kejiwaan sehingga layak menjadi CPNS secara kejiwaan dari dokter Psikiatri RS Pemerintah (diserahkan pada saat Tes Kompetensi Bidang).
  7. Memiliki Sertifikat TOEFL minimal nilai 400 untuk D4, S1 dan S2 yang diterbitkan oleh lembaga yang berwenang (diserahkan pada saat Tes Kompetensi Bidang).

C. PERSYARATAN REGISTRASI LAMARAN :

  • Proses registrasi lamaran secara on-line melalui website resmi Panselnas yang ditentukan merupakan tahapan paling penting. Proses ini dilakukan sepenuhnya oleh pelamar. Untuk mengurangi kesalahan, pelamar dihimbau untuk mempersiapkan dengan baik seluruh data dan dokumen yang diperlukan. Ketidaksesuaian antara isian pada database pelamar dengan dokumen pendukung pelamar akan berakibat pada ketidaklulusan pelamar pada tahap pertama (seleksi pertama).
  • Pelamar yang tidak memenuhi persyaratan umum dan persyaratan khusus tidak berhak melakukan registrasi lamaran dan apabila tetap melakukan registrasi lamaran maka bukti registrasi dinyatakan tidak berlaku.
  • Persyaratan melakukan registrasi lamaran secara online adalah sebagai berikut:
    • 1) Kartu Tanda Penduduk (KTP)/e-KTP yang masih berlaku (Selain KTP, kartu pengenal lain tidak berlaku);
    • 2) Ijazah dan Transkrip Nilai sesuai kualifikasi pendidikan yang dilamar;

D. TAHAPAN SELEKSI CPNS KEMENTERIAN PERTANIAN TAHUN ANGGARAN 2014:
1. Tahap Kesatu :
1) Tes Kompetensi Dasar (TKD) melalui sistem CAT (Computer Assisted Test).
2) Ruang lingkup seleksi:
a. Tes Wawasan Kebangsaan (TWK).
b. Tes Intelegensia Umum (TIU).
c. Tes Karakteristik Pribadi (TKP).
3) Syarat-syarat mengikuti:
a. Memiliki ijazah dan transkrip nilai sesuai persyaratan.
b. Mimiliki KTP.
c. Lulus seleksi administrasi.
2. Tahap Kedua (akan dilaksanakan apabila diperlukan untuk memenuhi tuntutan dan kebutuhan jabatan):
1) Tes Kompetensi Bidang (TKB).

2) Ruang lingkup seleksi:
a. Tes Potensi Akademik (TPA) Bidang Pertanian Umum melalui sistem CAT.
b. Wawancara Khusus.
3) Syarat-syarat mengikuti:
a. Lulus TKD.
b. Lulus rangking per jabatan dan unit kerja.

E. KETENTUAN UMUM :

  • Tes CPNS Basarnas akan dilakukan secara online dengan sistem CAT. Bahan latihan CAT CPNS : Klik Disini
  • 1) Barang siapa dengan sengaja mengisi data tidak sesuai fakta/ melakukan manipulasi data maka:
    • a. Akan berakibat pelamar menjadi gugur dari kepesertaan seleksi CPNS Kementerian Pertanian.
    • b. Melanggar UU ITE Nomor 11 Tahun 2008 Pasal 35 dan Pasal 51 dengan ancaman pidana penjara paling lama 12 (dua belas) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 12.000.000.000,- (dua belas milyar rupiah).
  • 2) Bagi pelamar yang telah mencetak Kartu Test harap menempelkan pas foto terakhir dengan latar belakang berwarna merah ukuran 3 x 4 cm pada tempat yang telah disediakan sebanyak 2 (dua) rangkap.
  • 3) Apabila telah dinyatakan lulus dan telah menyerahkan berkas untuk penetapan NIP kemudian mengundurkan diri maka dikenakan denda sebesar Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) yang harus disetorkan oleh yang bersangkutan ke kas Negara melalui nomor Rekening Bendahara Penerimaan Sekretariat Jenderal Kementerian Pertanian.
  • 4) Masa pendaftaran online dimulai tanggal 20 Agustus – 3 September 2014 melalui portal Panselnas : http:/panselnas.menpan.go.id

Sumber



--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

Pengumuman Nomor : PENG-26/VIII/BSN-2014 Tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Di Lingkungan Badan SAR Nasional Tahun Anggaran 2014

0 komentar
Badan SAR Nasional – Basarnas adalah Lembaga Pemerintah Non Kementrian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencarian dan pertolongan (Search And Rescue/SAR).

Formasi yang dibuka :

Persyaratan Umum:

  1. Warga negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta Negara dan Pemerintah Republik Indonesia
  2. Memiliki ijazah Strata 1 (S1) atau Diploma III (D3) baik dari lulusan PTN atau PTS yang telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) dengan akreditasi A atau B atau Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, atau memiliki ijazah SMK/SMU atau yang sederajat Negeri atau Swasta yang berstatus diakui.
  3. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatyan hukum tetap karena melakukan tindak pidana kejahatan, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  4. Tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, yagn dibuktikan dengan Surat Keterangan Tidak Mengkonsumsi / Menggunakan Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Zat Adiktif lainnya dari Unir pelayanan kesehatan Pemerintah
  5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas kemauan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai negeri Sipil/ Anggota TNI/POLRI maupun pegawai swasta yang dinyatakan dengan Surat pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp.6000
  6. Tidak sedang berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil atau anggota TNI/POLRI dan tidak sedang terikat perjanjian atau kontrak kerja dengan instansi lain, yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp.6000
  7. Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani yang dibuat oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah
  8. Bersedia ditempatkan pada unit kerja sesuai dengan pilihan pada pendaftaran Online yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan ditandatangani di atas materai Rp.6000
  9. Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangni di atas materai Rp.6000
  10. Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi pada waktu dan tempat yang ditentukan Panitia atas biaya sendiri

Keterangan:

  • Persyaratan 3,4,5,6,7,8 dan 9 dilengkapi setelah Pelamar dinyatakan lulus seleksi dan diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil / CPNS Badan SAR Nasional Tahun 2014

Pengajuan Lamaran

Pendaftaran dilaksanakan secara online melalui laman :

Catatan

  • Pendaftaran CPNS Basarnas dibuka sampai tanggal 5 September 2014
  • Tes CPNS Basarnas akan dilakukan secara online dengan sistem CAT. Bahan latihan CAT CPNS : Klik Disini

Sumber



--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

Lowongan PT Brantas Abipraya (Persero) Agustus 2014

0 komentar

PT Brantas Abipraya (Persero) adalah perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Saat ini perusahaan sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja & Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), Kami dari Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama kami, untuk menduduki posisi berikut:

Staf Keuangan

Kualifikasi:

  • Pria, usia maksimal 35 tahun.
  • Min. S1 Jurusan Akuntansi dan Manajemen Keuangan dari Universitas Ternama (IPK Min. 3.00), diutamakan dari Universitas Negeri diseluruh Indonesia.
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Staf Keuangan di berbagai Kontraktor Sipil Ternama di Indonesia.
  • Memiliki Integritas/Kejujuran yang tinggi dan suka menerima tantangan baru.
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Wilayah Indonesia.

Staf Teknik Sipil

Kualifikasi:

  • Pria, usia maksimal 35 tahun.
  • Min. S1 Teknik Sipil dari Universitas Ternama (IPK Min. 3.00), diutamakan dari Universitas Negeri diseluruh Indonesia.
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Civil Engineer di berbagai Kontraktor Sipil Ternama di Indonesia.
  • Memiliki Integritas/Kejujuran yang tinggi dan suka menerima tantangan baru.
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Wilayah Indonesia.

Pegawai MT (Management Trainee)

Persyaratan:

  • Pria/Wanita, berusia maksimal 26 thn (per tanggal 31 Agustus 2014) dan belum menikah.
  • Berijazah strata satu (S1) Teknik (minimal IPK: 2,75) dengan jurusan:
    1. -Teknik Sipil
    2. -Teknik Pengairan
    3. -Teknik Arsitektur
    4. -Teknik Elektro (Arus Kuat)
  • Berijazah strata satu (S1) Ekonomi (minimal IPK: 3,00) dengan jurusan:
    1. -Akuntansi
    2. -Manajemen Keuangan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja di Indonesia.

Pengajuan Lamaran

Silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman :

Catatan:

  • Pendaftaran dibuka sampai dengan 22 Agustus 2014 Pukul: 24.00 wib (Pegawai MT)
  • Segala proses penerimaan pegawai hanya melalui website resmi PT Brantas Abipraya (Persero)


--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

Pengumuman Seleksi Penerimaan Calon Pegawai PT Perkebunan Nusantara VIII Tahun 2014

0 komentar
PT Perkebunan Nusantara VIII (Persero) –  PTPN VIII membutuhkan sejumlah tenaga dengan ketentuan sebagai berikut :

Rekrutmen Pegawai PTPN 8 Agustus 2014

Persyaratan:

  • Sarjana (S1) dari Fakultas / Jurusan
    1. Pertanian: Budidaya Pertanian / Perkebunan, Sosial Ekonomi, Ilmu Tanah, Hama dan Penyakit Tanaman, Kehutanan / Teknologi Hasil Hutan, Hortikultura, Pemuliaan Tanaman / Bioteknologi / Kultur Jaringan, Teknologi Pangan / Produk Pengolahan Hasil Pertanian, Peternakan (Kode: TAN)
    2. Ekonomi: Akuntansi, Manajemen (Kode: EKO)
    3. Teknik: Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Arsitektur, Desain Interior, Teknik Informatika, Teknik Lingkungan (Kode: TEK)
    4. Hukum: Ilmu Hukum (Kode: SOS I)
    5. Pariwisata: Manajemen Pariwisata, Manajemen Room Division (Kode: SOS II)
    6. Psikologi: Psikologi Industri & Organisasi (Kode: SOS III)
    7. Ilmu Sosial: Kearsipan, Komunikasi Massa, Pengelolaan Aset (Kode: SOS IV)
  • Kode ditulis di sebelah kanan atas amplop
  • IPK minimal 3,00 (PTS) dan 2,75 (PTN) pada skala 4.
  • Usia maksimum 28 tahun untuk S1 per Desember 2014.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh pelosok Jawa Barat dan Banten.
  • Kode TAN, TEK, SOS I diutamakan laki-laki

Pengajuan Lamaran

Silakan kirim surat lamaran, CV, foto terbaru, salinan ijazah, transkrip, dan dokumen pendukung lainnya ke:

PT Perkebunan Nusantara VIII (Persero)
Jl. Sindang Sirna No 4 Bandung.

Catatan:

  • Lamaran diterima paling lambat 20 Agustus 2014 (Stempel pos).
  • Tulis Kode di sebelah kanan atas amplop
  • Surat lamaran menjadi milik panitia dan tidak dikembalikan
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

Sumber



--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

Lowongan Kerja PT SUCOFINDO (Exp : 15 Agustus 2014)

0 komentar
PT Sucofindo adalah perusahaan inspeksi pertama di Indonesia. Sebagian besar sahamnya, yaitu 95 persen, dikuasai negara dan lima persen milik Societe Generale de Surveillance Holding SA ("SGS").

SUCOFINDO berdiri pada 22 Oktober 1956. Bisnis SUCOFINDO bermula dari kegiatan perdagangan terutama komoditas pertanian, dan kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor-impor. Seiring dengan perkembangan kebutuhan dunia usaha, SUCOFINDO melakukan langkah kreatif dan menawarkan inovasi jasa-jasa baru berbasis kompetensinya yang antara lain mencakup warehousing dan forwarding, analytical laboratories, industrial and marine engineering, dan fumigation and industrial hygiene.

PT. SUCOFINDO (Persero) membuka peluang kepada anda dengan ketentuan sebagai berikut :

Marine Surveyor

Requirement

  • Pendidikan S1 Teknik Perkapalan
  • Laki-laki
  • Usia Maks. 30 thn
  • Tidak buta warna
  • Mampu mengoperasikan aplikasi MS Office
  • Mampu berbahasa Inggris (Lisan dan Tulisan)

Persyaratan Khusus:

  • Naval (Bangunan Kapal)
  • Diutamakan bersertifikat Welding Inspector
  • Mampu mengoperasikan Aplikasi Autocad
  • Nautical
  • Bersertifikat PFSO
  • Bersertifikat SSO
  • Bersertifikat ANT II

Technical Inspector

Requirement

  • Pendidikan S1 Teknik Sipil dan Teknik Elektro
  • Laki-laki
  • Usia Maks. 30 thn
  • Tidak buta warna
  • Mampu mengoperasikan aplikasi MS Office
  • Mampu berbahasa Inggris (Lisan dan Tulisan)

Persyaratan Khusus:

  • Teknik Sipil
    • Sipil Basah
    • Mampu mengoperasikan Aplikasi Autocad
  • Teknik Elektro
    • Elektro Arus Kuat

Pengajuan Lamaran

Silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman ITB Bandung :

Kelengkapan Lamaran:

  1. Surat Lamaran
  2. CV
  3. Foto copy Ijazah dan transkrip yang telah dilegalisir
  4. Foto copy KTP
  5. Pas foto ukuran 4×6 sebanyak 2 (dua) lembar

Catatan:

  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya
  • Deadline: 15 Agustus 2014

--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

Kumpulan lowongan CPNS Tahun 2014

0 komentar
Lowongan CPNS 2014 tidak akan dibuka oleh semua Kementerian RI. Akan tetapi masih banyak yang buka daripada yang tidak buka Lowongan CPNS 2014.

Berikut ini daftar Instansi yang akan membuka Lowongan CPNS 2014 :

Kementerian:

  1. Kementerian Riset dan Teknologi
  2. Kementerian Lingkungan Hidup
  3. Kementerian BUMN
  4. Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
  5. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
  6. Kementerian Pemuda Olahraga
  7. Kementerian Perumahan Rakyat
  8. Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal
  9. Kementerian Dalam Negeri
  10. Kementerian Luar Negeri
  11. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
  12. Kementerian Keuangan
  13. Kementerian Pertanian
  14. Kementerian Energi Sumber Daya Mineral
  15. Kementerian Perhubungan
  16. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
  17. Kementerian Kesehatan
  18. Kementerian Agama
  19. Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi
  20. Kementerian Sosial
  21. Kementerian Kehutanan
  22. Kementerian Kelautan dan Perikanan
  23. Kementerian Komunikasi dan Informatika
  24. Kementerian Perdagangan
  25. Kementerian Perindustrian
  26. Kementerian Pekerjaan Umum
  27. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
  28. Kementerian Sekretariat Negara
  29. Kementerian PPN/Bappenas

Lembaga Pemerintah Non Kementerian:

  1. Arsip Nasional RI (ANRI)
  2. Lembaga Administrasi Negara (LAN)
  3. Badan Kepegawaian Negara (BKN)
  4. Perpustakaan Nasional (Perpusnas)
  5. Badan Pusat Statistik (BPS)
  6. Badan Inteljen Negara (BIN)
  7. Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg)
  8. Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN)
  9. Lembaga Penerbangan Antariksa Nasional (LAPAN)
  10. Badan Informasi Geospasial (BIG)
  11. Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP)
  12. Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT)
  13. Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM)
  14. Badan Pertanahan Nasional (BPN)
  15. Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM)
  16. Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas)
  17. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG)
  18. Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia
  19. Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI)
  20. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB)
  21. Lembaga Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
  22. Badan SAR Nasional
  23. Badan Narkotika Nasional (BNN)
  24. Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN)
  25. Badan Standarisasi Nasional (BSN)
  26. Badan Koordinasi Kemanan Laut (Bakorkamla)
  27. Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK)
  28. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu)
  29. Badan Nasional Penanggulangan Terorisme RI (BNPT)

Lembaga Negara:

  1. Kejaksaan Agung RI
  2. Sekretariat Kabinet

Sekretariat Lembaga Negara:

  1. Sekretariat Jenderal BPK
  2. Sekretariat Jenderal MPR
  3. Sekretariat Jenderal Mahkamah Agung
  4. Sekretariat DPD RI
  5. Sekretariat Mahkamah Konstitusi
  6. Sekretariat Komisi Yudisial
  7. Sekretariat KPU
  8. Sekretariat Ombudsman RI.

Sumber : setkab.go.id



--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

Lowongan kerja Bank Rakyat Indonesia (BRI) Agustus 2014

0 komentar
Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

Bank BRI dengan jaringan kerja terbesar dan kinerja terbaik membutuhkan tenaga profesional yang handal untuk bergabung sebagai :

Associate Account Officer (AAO)
(Komersial atau Program)

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan PTN/PTS terakreditasi baik
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) : Minimal 2.75 (skala 4) bagi yang berlum berpengalaman, 2.60 (skala 4) bagi yang telah berpengalaman di bidang yang sama
  • Usia Maksimal 25 tahun (yang berlum berpengalaman), maksimal 30 tahun (bagi yang berpengalaman di bidang yang sama)
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja di bidang Account Officer Bank atau Marketing perusahaan pembiayaan
  • Memiliki integritas dan inisiatif yang tinggi
  • Berpenampilan menarik dan memiliki relasi/networking yang luas
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik
  • Memiliki SIM A/C aktif dan dapat mengendarai kendaraan bermotor
  • Bersedia ditempatkan di wilayah DKI Jakarta Barat (Kode : DKI-BRI), dan atau Kalimantan Barat (Kode : Kalbar-BRI), dan atau Banten (Kode : Banten-BRI)

Pengajuan Lamaran

Bagi yang memenuhi kualifikasi agar mengirimkan lamaran lengkap dengan mencantumkan kode wilayah penempatan ke :

PO BOX 023 CPA KSBJ 15224A

Catatan:

  • Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 23 Agustus 2014 (Cap Pos)
  • Informasi pemanggilan tes dapat dilihat di laman : http://www.biro-psi-kartika.com mulai tanggal 26 Agustus 2014
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi terbaik yang akan diproses untuk mengikuti tes berikutnya
  • Proses seleksi Pekerja Bank BRI tidak dipungut biaya alias gratis tis tiiiis…
  • Sumber disini


--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

Lowongan kerja PT Telkom Akses Agustus 2014

0 komentar

PT Telkom Akses was established in 2012 and running business in providing construction services and trade in the field of telecommunication.

PT Telkom Akses are seeking for talented people and the best candidates to join as position below:

Warehouse Officer

Requirements

  • Candidate must possess at least a SMU, Diploma, Bachelor's Degree, any field.
  • At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Logistics/Supply Chain or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.

Project Coordinator

Requirements

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, Doctorate, Engineering (Computer/Telecommunication) or equivalent.
  • At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Engineering – Others or equivalent.
  • Contract position(s) available.
  • Preferably Fiber optic experienced.

How to apply

Please submit your application by online through :

Notes

  • All applications are appreciated and will be treated confidentially.
  • Only qualified, short-listed applicants will be invited for furthers process.


--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai PT Pupuk Sriwidjaya Palembang Tahun 2014

0 komentar
PT Pupuk Sriwidjaja Palembang membutuhkan membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di berbagai bidang sesuai kebutuhan perusahaan…

Tingkat Sarjana

S1 Teknik

  • Teknik Mesin (Kode : ST-MSN)

S1 Non Teknik

  • Akuntansi (Kode : SN-AKT)
  • Manajemen Konsentrasi SDM (Kode : SN-SDM)
  • Bisnis Internasional (Kode : SN-BSI)
  • Agronomi (Kode : SN-AGN)
  • Ilmu Tanah (Kode : SN-ILT)
  • Ilmu Administrasi Negara (SN-IAN)

Tingkat Diploma (D3)

  • Teknik Kimia (Kode : DT-KIM)
  • Teknik Mesin (Kode : DT-MSN)
  • Teknik Listrik (Kode : DT-LIS)
  • Teknik Instrumentasi (Kode : DT-INS)
  • Teknik Sipil (Kode : DT-SPL)
  • Analis Kimia (Kode : DT-ANK)

D3 Non Teknik

  • Akuntansi (Kode : DN-AKT)
  • Manajemen Administrasi / Ekonomi / Pertanian (Kode : DN-MEP)
  • Asuransi (Kode : DN-ASR)
  • Pajak (Kode : DN-PJK)
  • Perhotelan (Kode : DN-HTL)
  • Administrasi (Kode : DN-ADM)
  • Humas / Komunikasi / Broadcast (Kode : DN-HMS)
  • Perkebunan (Kode : DN-KBN)
  • Pertamanan (Kode : DN-TMN)
  • Sistem Informasi (Kode : DN-SIN)
  • Manajemen Informatika (Kode : DN-MIF)

Tingkat SLTA

  • SLTA IPA / SMK Teknik (Kode : SL-PRD)
  • SLTA (IPA/IPS) / SMK Keahlian & Pengalaman Rigger (Kode : SL-RIG)

Persyaratan Umum:

  • Warga Negara Indonesia
  • Batas usia dihitung per 1 Agustus 2014
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi perusahaan
  • Jurusan / program studi yang dilamar harus sesuai dengan latar belakang pendidikan yang disyaratkan
  • Hanya diperkenankan mengajukan lamaran untuk satu bidang keahlian

Persyaratan Tingkat Sarjana

  • Pendidikan S1
  • IPK minimal 2.75 (untuk jurusan akreditasi A), 3.00 (Akreditasi B & C)
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Tidak buta warna (total atau parsial) untuk S1 Teknik
  • Jenis kelamin laki-laki untuk jurusan : S1 Teknik Mesin

Persyaratan Tingkat D3

  • Pendidikan D3
  • IPK minimal 2.75 (untuk jurusan dengan akreditasi A), 3.00 (akreditasi B & C)
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Tidak buta warna (total atau parsial) untuk D3 Teknik
  • Jenis kelamin Laki-laki untuk jursan : D3 Teknik Kimia, D3 Teknik Mesin, D3 Teknik Listrik, D3 Teknik Instrumentasi

Persyaratan Tingkat SLTA

  • Jenis kelamin laki-laki
  • Pendidikan SLTA jurusan SMU/MAN IPA dan SMK Teknik untuk SL-PRD
  • Sekolah yang dimaksud hanya berasal dari SLTA/SMK di provinsi Sumatera Selatan
  • Nilai kelulusan minimal rata-rata 7.00
  • Usia antara 18 – 20 tahun untuk SLTA/SMK, kecuali untuk SLTA/SMK pengalaman usia maksimal 35 tahun
  • Belum menikah untuk SL-PRD
  • Memiliki pengalaman di keahliannya masing-masing minimal 1 tahun dan diutamakan memiliki sertifikat keahlian (SLTA / SMK pengalaman)
  • Diutamakan tidak sedang kuliah
  • Tidak buta warna (todal atau parsial)
  • Tidak berkaca mata / contact lens
  • Tinggi badan minimal 160 cm

Pengajuan Lamaran

Silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman :

Catatan:

  • Pendaftaran dimulai tanggal 13 Agustus 2014 dan ditutup tanggal 17 Agustus 2014 pukul 24.00 WIB


--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

Lowongan Kerja PT Sarana Multigriya Finansial Tahun 2014

0 komentar
SMF mengundang tenaga-tenaga profesional yang bermotivasi tinggi untuk bergabung dengan posisi sebagai berikut:
  1. Staff Legal
    2. Staff Manajemen Resiko
    3. Staff Credit Analyst


Staff Legal (kode: LGL)

Persyaratan:

  • Pria/Wanita, maksimum 28 tahun.
  • Lulusan S1 bidang hukum dari Universitas terkemuka dengan IPK > 3.00.
  • Memiliki pengalaman dibidang legal perbankan/lembaga keuangan dan pemahaman konsep/drafting Perjanjian lebih diutamakan.
  • Memiliki Hubungan Interpersonal yang baik, Integritas, Teliti dan Berkomitmen tinggi.

Staff Manajemen Resiko (kode: MR)

Persyaratan:

  • Pria/Wanita, maksimum 28 tahun.
  • Lulusan S1 bidang Ekonomi/Statistik/Perbankan dari Universitas terkemuka dengan IPK > 3.00.
  • Memiliki pengalaman dibidang Manajemen Resiko perbankan/lembaga keuangan dan pemahaman Manajemen Resiko lebih diutamakan.
  • Memiliki Hubungan Interpersonal yang baik, Integritas, Daya Analisa, Konseptual dan Berkomitmen tinggi.

Staff Credit Analyst (kode: CA)

Persyaratan:

  • Pria/Wanita, maksimum 28 tahun.
  • Lulusan S1 bidang Ekonomi/Statistik/Perbankan Syariah dari Universitas terkemuka dengan IPK > 3.00.
  • Memiliki pengalaman dibidang Marketing, Analisis dan Pengolahan Data Perbankan/Lembaga keuangan .Syariah dan pemahaman konsep sekuritisasi serta pembiayaan syariah lebih diutamakan.
  • Memiliki Hubungan Interpersonal yang baik, Integritas, Daya Analisa, Konseptual dan Berkomitmen tinggi.

Pengajuan Lamaran

Kirim Lamaran, CV dan Dokumen pendukung melalui email:

hrd@smf-indonesia.co.id

Catatan:

  • Format Subjek Email : Code Jabatan_Nama Lengkap
  • Lamaran diterima paling lambat akhir September 2014
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.

Sumber info lowongan



--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

FOOT TRACK

powered Blog by Lowongankerja-Top.core

Copyright © Info lowongan kerja Indonesia - Blogger Theme by BloggerThemes