Rekrutmen Asisten Komisioner dan Kepala Sekretariat Komisi ASN Tahun 2015

Dalam rangka melaksanakan tugas dan wewenangnya, KASN mengundang tenaga profesional untuk mengisi lowongan jabatan sebagai berikut :

Jabatan Asisten Komisioner

Jabatan Asisten Komisioner, setara Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT Pratama), dibutuhkan sebanyak 10 (sepuluh) orang, untuk 5 Kelompok Kerja sebagai berikut :

  1. Promosi dan Advokasi
  2. Monitoring dan Evaluasi
  3. Pengaduan dan Penyelidikan
  4. Perlindungan dan Mediasi
  5. Pengkajian dan Pengembangan.

Tugas Pokok :

  • Tugas pokok Asisten Komisioner adalah memberikan dukungan teknis substansi bagi 7 (tujuh) Komisioner KASN dalam pelaksanaan tugas mengawasi penerapan nilai dasar, kode etik, dan kode perilaku pegawai ASN, dan pelaksanaan sistem merit oleh semua Instansi Pemerintah.

Persyaratan Pelamar :

  • Warga Negara Indonesia;
  • Berusia miniml 35 tahun;
  • Mampu bekerja secara jasmani/fisik dan rohani;
  • Saat ini berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau non-PNS;
  • Memiliki kualifikasi akademik paling rendah Strata-dua (S-2) dibidang: administrasi negara, keuangan, akuntansi, manajemen publik, manajemen sumberdaya manusia, psikologi, kebijakan publik, hukum, pemerintah dan komunikasi;
  • Bagi yang berstatus PNS :
    • Berusi maksimal 50 tahun pada tanggal 1 Mei 2015;
    • Sedang atau pernah menduduki jabatan struktural serendah-rendahnya eselon III yang menangani fungsi/urusan/bidang pengawasan, monitoring dan evaluasi, sumber daya manusia, organisasi dan tata laksana, perencanaan, keuangan, hukum, komunikasi publik dan kerjasama sekurang-kurangnya selama 2 (dua) tahun; dan
    • Memiliki pangkat/golongan serendah-rendahnya Pembina (IV/a);
    • Memperoleh izin/rekomendasi dari Pejabat Pembina Kepegawaian/Pejabat yang diberi Delegasi Wewenang di bidang Kepegawaian untuk mengikuti proses seleksi dan mutasi;
  • Bagi yang berstatus non-PNS :
    • Sedang atau pernah menduduki jabatan pimpinan bagian/divisi/departemen yang menangani fungsi/urusan di bidang pengawasan, SDM, Organisasi dan Tata Laksana, Perencanaan, Keuangan, Hukum, Komunikasi Publik dan Kerjasama pada organisasi atau perusahaan sekurang-kurangnya 5 (limat ) tahun; dan
    • Memiliki pengalaman bekerjasama dan atau terlibat dalam program pemerintah, khususnya di bidang pengawasan , SDM, Organisasi dan Tata Laksana, Perencanaan, Keuangan, Hukum, Komunikasi Publik dan Kerjasama dalam 2 (dua) tahun terakhir;
    • Mendapatkan referensi dari penyelia/ pemberi kerja sebelumnya.
  • Ketentuan Khusus mengenai Kualifikasi :
    • Asisten Promosi dan Advokasi : memiliki keahlian dan pengalaman di bidang manajemen komunikasi selama minimal 5 tahun;
    • Asisten Monitoring dan Evaluasi : memiliki keahlian dan pengalaman di bidang pengawasan/monev selama minimal 5 tahun;
    • Asisten Pengaduan dan Penyelidikan : memiliki keahlian dan pengalaman dibidang audit/pengaduan selama 8 tahun;
    • Asisten Perlindungan dan Mediasi : memiliki keahlian dan pengalaman di bidang mediasi/fasilitasi atau bantuan hukum selama minimal 3 tahun;
    • Asisten Pengkajian dan Pengembangan : memiliki keahlian dan pengalaman di bidang manajemen strategi dan/atau IT minimal selama 5 tahun

Jabatan Kepala Sekretariat KASN

Informasi :

  • Jabatan Kepala Sekretariat KASN , setara Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT Pratama), dibutuhkan sebanyak 1 (satu) orang.

Tugas Pokok :

  • Memberikan dukungan administratif dan teknis operasional kepada KASN.

Penyaratan Pelamar :

  • Warga Negara Indonesia;
  • Berusia minimal 35 tahun dan maksimal 55 tahun pada tanggal 1 Mei 2015;
  • Mampu bekerja secara jasmani/fisik dan rohani;
  • Saat ini berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS);
  • Sedang atau pernah menduduki jabatan struktural eselon II yang menangani fungsi/urusan kesekretariatan sekurang-kurang selama 2 (dua) tahun; dan
  • Memiliki pangkat/golongan serendah-rendahnya Pembina Muda (IV/b) sekurang-kurangnya selama 2 (dua) tahun;
  • Memperoleh izin/rekomendasi dari Pejabat Pembina Kepegawaian/Pejabat yang diberi Delegasi Wewenang di bidang Kepegawaian untuk mengikuti proses seleksi dan mutasi;

Dokumen Administrasi

Dokumen / berkas kelengkapan administrasi yang harus disiapkan calon peserta Seleksi Terbuka :

  1. Surat Lamaran;
  2. Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae); unduh DRH
  3. Ijazah pendidikan terakhir;
  4. Surat keputusan jabatan dan pangkat/golongan terakhir; (PNS)
  5. Formulir Persetujuan; (PNS) unduh Formulir
  6. Surat Referensi dari penyelia / pemberi kerja sebelumnya; (NON-PNS)

Pengiriman Lamaran

Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman :

Catatan

Lamaran harus sudah diterima panitia selambat-lambatnya tanggal 21 Maret 2015 pukul 23:59 WIB

--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core

0 komentar:

Poskan Komentar

FOOT TRACK

powered Blog by Lowongankerja-Top.core

Copyright © Info lowongan kerja Indonesia - Blogger Theme by BloggerThemes