Lowongan kerja LEGAL AND POLICY OFFICER dan CONSERVATION MANAGER

  LEGAL AND POLICY OFFICER & CONSERVATION MANAGER
 
Burung Indonesia adalah organisasi nirlaba yang telah bergiat sejak 15 Juli 2002, bertujuan melestarikan seluruh jenis burung dan habitatnya di Indonesia, serta bekerja sama dengan masyarakat untuk mencapai pembangunan yang lestari.  
 
Saat ini Burung Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung dengan unit kerja Conservation & Development untuk bergiat dalam pelaksanaan dan pengembangan program-program konservasi di Indonesia. Conservation and Development merupakan unit kerja yang bertugas mengembangkan dan mengelola aksi konservasi burung dan habitatnya di lokasi-lokasi prioritas melalui berbagai pendekatan.
 
Lokasi kerja
Bogor dan Jakarta, dengan perjalanan ke Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku Utara dan Sumatera.
 
1.    LEGAL AND POLICY OFFICER
 Ringkasan pekerjaan
Lingkup pekerjaan Legal and Policy Officer mencakup kajian regulasi dan kebijakan serta advokasi berkenaan dengan berbagai program konservasi berbasis ekosistem yang dikembangkan oleh Burung Indonesia.
 
Kualifikasi
·         Usia tidak melebihi 28 tahun;
·         Latar belakang pendidikan di bidang hukum;
·         Berpengalaman sekurang-kurangnya tiga tahun dalam melakukan studi atau advokasi di bidang kehutanan, lingkungan hidup atau konservasi keanekaragaman hayati;
·         Paham regulasi dan permasalahan kehutanan dan konservasi keanekaragaman hayati di Indonesia;
·         Fasih berbahasa Inggris; diutamakan memiliki tanda bukti sertifikat dari IELTS, TOEFL atau sistem penilaian lain.
 
2.    CONSERVATION MANAGER
 
Ringkasan pekerjaan
Conservation Manager secara umum bertugas memastikan program-program konservasi Burung Indonesia di wilayah Wallacea diselenggarakan dan dilaksanakan dengan baik, hasil yang berkualitas tinggi dan memenuhi standar dan kriteria donor. Selain itu, melakukan dokumentasi pembelajaran dan mengembangkan portofolio program.
 
Kualifikasi
·       Latar belakang pendidikan di bidang biologi, kehutanan, pertanian;
·       Berpengalaman kerja sekurang-kurangnya lima tahun menangani aspek manajemen proyek konservasi alam dan pembangunan; diutamakan yang berpengalaman sebagai project manager/team leader;
·       Fasih berbahasa Inggris; diutamakan memiliki tanda bukti sertifikat dari IELTS, TOEFL atau sistem penilaian lain.
 
Surat lamaran dan CV dikirim ke alamat email: recruit@burung.org dengan judul nama posisi yang dilamar, atau ke alamat surat: PO. Box.310/BOO, Bogor 16003 dan harus sudah diterima sebelum tanggal 1 Agustus 2013. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk wawancara.
 
Recruitment
Burung Indonesia
Jl. Dadali No. 32,
BOGOR 16161
Telp. +62 251 8357 222
Fax. +62 251 8357 961
Website: www.burung.org

0 komentar:

Posting Komentar

FOOT TRACK

powered Blog by Lowongankerja-Top.core

Copyright © Info lowongan kerja Indonesia - Blogger Theme by BloggerThemes