Info Lowongan Pejabat Eselon Ia dan IIa BKN Tahun 2013

Rekrutmen Pegawai BKN – Badan Kepegawaian Negara (BKN) membuka lowongan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari seluruh instansi pemerintah di tanah air, untuk mengisi jabatan struktural eselon Ia dan eselon IIa di instansi tersebut pada Tahun Anggaran 2013 dan 2014.

Ketua Panitia Seleksi Terbuka Calon Pejabat Struktural Eselon Ia dan Eselon IIa di lingkungan Badan Kepegawaian Negara Tahun 2013, Edy Sujitno dalam surat pengumumannya tanggal 15 November mengatakan, lowongan dibuka mulai 18 – 21 November 2013.

Formasi jabatan yang lowong meliputi jabatan struktural eselon Ia bidang kepegawaian di lingkungan BKN, dan jabatan struktural eselon II a bidang kepegawaian di lingkungan BKN.

Rencananya, seleksi Terbuka Calon Pejabat Struktural Eselon Ia dan Eselon IIa di lingkungan Badan Kepegawaian Negara Tahun 2013 terdiri atas 4 tahap: seleksi administrasi, tes substansi bidang kepegawaian menggunakan aplikasi CAT (computer Assisted Test), tes penilain kompetensi (assesment), dan presentasi dan wawancara.

Info Selengkapnya, silakan unduh file berikut ini :



--
Posting by :  Geneo-Ebook.core

0 komentar:

Posting Komentar

FOOT TRACK

powered Blog by Lowongankerja-Top.core

Copyright © Info lowongan kerja Indonesia - Blogger Theme by BloggerThemes