Lowongan kerja di ekosistem burung

  Lowongan - Burung Indonesia
 
Burung Indonesia adalah organisasi nirlaba yang telah bergiat sejak 15 Juli 2002, bertujuan melestarikan seluruh jenis burung  dan habitatnya di Indonesia, serta bekerjasama dengan masyarakat untuk mencapai pembangunan yang lestari.
 
Burung Indonesia saat ini sedang melaksanakan program Danida Support to Harapan Rainforest (DSHRF) terletak di Propinsi Jambi dan Sumatera Selatan. Salah satu target utama DSHRF adalah mengembangkan pusat pengetahuan untuk restorasi ekosistem, termasuk pengembangan dan pengelolaan Ecosystem Restoration Resource Center (ERRC) di HRF. Lingkupnya termasuk mencakup aspek manajemen konsesi dan juga mempromosikan Restorasi Ekosistem (RE) sebagai pilihan cara mengelola hutan alam produksi di kalangan masyarakat kehutanan Indonesia, pengembangan bisnis  RE dan kemitraan,  termasuk dengan pengalaman manajemen konsesi di Hutan Harapan.
 
Dalam mencapai target tersebut Burung Indonesia membutuhkan tenaga profesional muda yang kreatif, dinamis dan enerjik untuk dapat melaksanakan program-program yang tengah dibangun dan untuk itu Burung Indonesia membuka kesempatan seluas-luasnya pada posisi:
 
Ecosystem Restoration Development Officer
 
Gambaran umum pekerjaan
Mengembangkan konsep dan penguatan kebijakan Restorasi Ekosistem (RE) bersama parapihak terutama dengan kalangan akademis dan pemerintah,  membantu/mengasistensi praktek manajemen konsesi dan mendokumentasikan best practice kegaitan RE termasuk pengembangan standar PHPL pada IUPHHK-RE yang adaptif. Melakukan mainstreaming RE kepada para pihak sebagai pilihan utama dalam pengelolaan hutan alam produksi di Indonesia.
 
Kualifikasi
·         Latar belakang pendidikan minimum S1 Bidang Kehutanan, Biologi atau yang relevan;
·         Telah bekerja minimal 5 tahun dalam bidang Kehutanan dan pengelolaan SDA;
·         Menguasai pemahaman tentang manajemen konsesi, teknik restorasi, dan system silvikultur dan aspek-aspek politik ekologi/kehutanan;
·         Mampu melakukan lobby dan engagement serta berkomunikasi baik dengan para pihak termasuk pengambil kebijakan;
·         Menguasi komuter applikasi MS office (Word, power point, excel), memiliki pemahaman aplikasi data base mendapat prioritas;
·         Menguasai Bahasa Inggeris lisan dan tulisan;
·         Dapat bekerja secara tim maupun mandiri;
·         Perempuan mendapatkan kesempatan yang sama untuk mengisi posisi ini.
 
 
Surat lamaran dan CV dikirim ke alamat email: recruit@burung.org atau alamat surat: PO. Box.310/BOO, Bogor 16003, INDONESIA dan harus sudah diterima sebelum tanggal 18 Oktober 2013. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk wawancara.
 
Recruitment
Burung Indonesia
Jl. Dadali No. 32,
BOGOR 16161
Telp. +62 251 8357 222
Fax. +62 251 8357 961
Website: www.burung.org 

0 komentar:

Posting Komentar

FOOT TRACK

powered Blog by Lowongankerja-Top.core

Copyright © Info lowongan kerja Indonesia - Blogger Theme by BloggerThemes