Lowongan kerja di perusahaan otomotif

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. Saat ini sedang mencari tenaga kerja dengan posisi sebagai berikut ini :

1. Supervisor Aftersales (Workshop) Otomotif
Pria, Pend. S1/D3 (Teknik Industri, Teknik Mesin Otomotif), memiliki pengetahuan teknis otomotif, pengalaman sebagai supervisor dibidang otomotif min. 2 tahun, memiliki sim A, bisa MS.Word & Excel, komunikatif dan berjiwa kepemimpinan. Penempatan KUARO (Kalimantan Timur)

2. Service Advisor
Laki2, Pend min D3 Teknik Mesin, Otomotif dan Industri pengetahuan teknis otomotif, familiar dengan komputer, Skill komunikasi yang baik, penampilan menarik pengalaman min 1 thn dibidang yg sama, Usia max 30 thn, bersedia ditempatkan diseluruh cabang. Penempatan KUARO (Kalimantan Timur)

3. Staff Administrasi Servis & Kasir
Pria / Wanita, usai max. 30 tahun, Pendidikan S1 Ekonomi, Akuntansi dan manajemen, berpengalaman minimal di bidang yang sama selama 1 tahun, memahami MS. Office, Internet, Serta memahami proses kerja administrasi. Penempatan KUARO (Kalimantan Timur)

4. Mekanik
Pend min SMK Otomotif, usia max. 30 tahun, pengalaman min 1 thn, mengerti dasar2 otomotif & berpengalaman dalam perbaikan mobil, disiplin yang tinggi, dapat bekerja sama dengan team, orientasi pada target. Penempatan KUARO (Kalimantan Timur)

Jika anda berminat silahkan masukan aplikasi lamaran saudara ke alamat atau email berikut ini.
Alamat kantor cabang :
PT. Nusantara Indah, Jl. Suprapto Rt.18 Kab. Kuaro (Ruko berwarna merah)

Atau melalui Email ke : i.hasfinoza@nas.co.id

Info : 087815815858 (Tidak menerima dalam bentuk Pesan singkat)

0 komentar:

Posting Komentar

FOOT TRACK

powered Blog by Lowongankerja-Top.core

Copyright © Info lowongan kerja Indonesia - Blogger Theme by BloggerThemes