Lowongan kerja programmer

Just info saja bagi rekan-rekan yang sudah berpengalaman sebagai programmer dan berminat untuk terjun di bidang SAP, kebetulan di PT. Bhirawa Steel saat ini masih mmembutuhkan 4 orang Programmer ( pengembangan Project untuk perusahaan baru ).

Informasi resmi lowongan kerja tersebut dapat diakses di :

http://www.jobstreet.co.id/ jobs/2013/8/default/40/934781. htm?fr=R

Advertised:6-8-13 | Closing Date:5-9-13

Informasi ini dapat diberikan sebagai referensi bagi rekan-rekan lain yang sudah cukup mahir Programming ( Delphi / VB ). Yang perlu ditegaskan adalah keyword : "Mahir atau Menguasai Programming dengan baik ( Visual Basic / Visual Studio / Java / PHP / dll ). Menguasai / memahami Oracle atau My SQL atau MS SQL atau Microsoft Access".

Fresh Graduate juga boleh. Sebab programmer ini nanti akan di training dengan bahasa pemrograman SAP ABAP Language. Kebanyakan kandidat sudah minder duluan kalau melihat qualifikasi "SAP". Padahal nanti mereka masih akan di training SAP Programming tersebut. Yang penting ada peminatan belajar yang tinggi dan sudah menguasai skill programming.

Manajemen informatika ato Sistem Informasi ato Teknik Informatika juga boleh. Yang penting skill Programming nya siap di SCALE UP untuk menjadi profesional SAP.

CV dan Surat lamaran lengkap dapat di kirimkan ke email: hrd@bhirawasteel.com 

/ CC ke : dewi@bhirawasteel.com. Jika ada yang kurang jelas, dapat kontak langsung ke email tersebut.

Demikian informasi saya, terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.

0 komentar:

Posting Komentar

FOOT TRACK

powered Blog by Lowongankerja-Top.core

Copyright © Info lowongan kerja Indonesia - Blogger Theme by BloggerThemes