Vacancy position of Forest Planning and License Manager in Medco Cellulose

MEDCO CELLULOSE, Perusahaan yang bergerak dalam bidang Pengelolaan Hutan Tanaman Industri dan Industri Energi Terbarukan, sedang melakukan ekspansi membutuhkan tenaga muda mandiri, mempunyai etos kerja yang baik dan bersedia ditempatkan di Site Merauke Papua, untuk posisi :
 
FOREST PLANNING & LICENSE MANAGER
 
Penempatan di Site Merauke Papua
Tugas dan Tanggung Jawab :
• Membuat Master Plan / perencanaan kegiatan pengelolaan HTI & memastikan pelaksanaan dilakukan  sesuai dengan master plan yang telah disetujui oleh management perusahaan .
• Melaksanakan & memastikan pembuatan dokumen HTI dan pengurusan perizinan kehutanan (Hutan Tanaman Industri) sesuai dengan ketentuan yang berlaku .
• Mengelola kegiatan persiapan operasional (forest planning survey), kegiatan penataan areal kerja (PAK) baik tatabatas konsesi sampai penataan petak kerja, inventory hutan baik inventarisasi hutan alam sampai inventarisasi hutan tanaman, landsurvey, perencanaan PWH (pembukaan wilayah hutan).
• Membangun dan mengembangkan sistem informasi dengan tools basis data spasial yang terintegrasi, mapping project dan layouting.
• Membangun kegiatan support operational berupa penilaian (assesment) yaitu HQA (Harvesting Quality
Assesment) dan PQA (Plantation Quality Assesment). Fungsinya sebagai data valid tingkat keefektifan operasional.
Persyaratan Khusus :

0 komentar:

Posting Komentar

FOOT TRACK

powered Blog by Lowongankerja-Top.core

Copyright © Info lowongan kerja Indonesia - Blogger Theme by BloggerThemes